Ini drama Korea bertema perselingkuhan Kim Hee Ae yang sayang untuk dilewatkan

Selasa, 12 Mei 2020 | 11:57 WIB Sumber: Kompas.com
Ini drama Korea bertema perselingkuhan Kim Hee Ae yang sayang untuk dilewatkan


FILM - Aksi aktris Kim Hee Ae dalam drama Korea The World of The Married sukses besar. Kim Hee Ae mampu memerankan tokoh Ji Sun Woo dengan baik dan mengesan. 

Namun, ini bukan kali pertama Kim Hee Ae terlibat dalam produksi bertema perselingkuhan. Tak sabar menunggu kelanjutan episode dari The World of The Married, bagaimana kalau mengisi dengan beberapa drama atau film Kim Hee Ae bertema perselingkuhan yang tak kalah menarik. 

Baca Juga: Drama korea lawas yang bisa jadi teman selama WFH, berikut judul dan sinopsisnya

Secret Affair  

Drama Korea ini tayang di JTBC. Drama ini juga dibintangi Yoo Ah In sebagai lawan main. Tak seimbang soal usia? Ya, karena kisahnya juga digambarkan tentang kisah cinta ahjumma dengan oppa. 

Menceritakan tentang romansa antara Oh Hye Won (Kim Hee Ae), wanita di usia 40 tahunan, dan Lee Sun Jae (Yoo Ah In), seorang pria di usia 20 tahunan. 

Hye Won bekerja sebagai direktur perencana untuk Seohan Arts Foundation, yang kemudian terlibat cinta terlarang dengan Lee Sun Jae, seorang pianis. 

My Husband's Lover 

Dalam drama ini, peran Kim Hee Ae juga cukup menantang. Dia berakhir dengan memiliki perselingkuhan dengan sahabat suaminya. 

Sebagai seorang wanita yang realistis dan rasional, Hwa Young (Kim Hee Ae) menikah dengan seorang pria Korea-Amerika dan tinggal di Amerika Serikat. 

Karena masalah fisik yang dialami suaminya, mereka tidak bisa memiliki anak, bahkan setelah mencoba inseminasi. Bisnis yang gagal, membuat suaminya kemudian mengalami depresi dan melakukan bunuh diri. 

Setelah menjanda, Hwa Young kembali ke Korea. Di Korea dia mendapat bantuan dari sahabatnya, Ji Soo (Bae Chong Ok), dan mulai kehidupan baru. Kemudian dia bertemu dengan suami Ji Soo, Joon Pyo (Kim Sang Joong).

Hwa Young jatuh cinta dengan Joon Pyo, bahkan sampai memutuskan pindah ke lingkungan yang sama untuk bisa lebih dekat. Drama ini juga mendulang sukses dengan rating rata-rata di tahun 2007, yaitu 38,7 persen. 

How Long I've Kissed 

Juga dikenal dengan judul A Wife's Credentials. Lewat drama ini Kim Hee Ae berhasil meraih penghargaan artis terbaik dalam Baeksang. 

Drama ini menceritakan tentang Seo Rae (Kim Hee Ae) yang menikah dengan Sang Jin (Jang Hyun Sung) dan memiliki seorang putra. Suami dan mertuanya selalu menekan dia untuk mengirim anak mereka ke sekolah swasta. 

Dia akhirnya menyerah dengan keinginan suaminya dan pindah ke lingkungan yang dekat dengan sekolah swasta itu, di mana dia kemudian bertemu seorang pria bernama Tae Oh (Lee Sung Jae) yang menjadi dokter gigi anaknya. 

Waktu berjalan dan semakin lama dia jatuh cinta pada Tae Oh, yang pastinya hal ini mendatangkan emosi berputar di antara karakter dalam drama.(Rintan Puspita Sari) 

Baca Juga: Ini idola Kpop yang berhasil menyukseskan agensinya

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selain The World of The Married, 3 Drakor Kim Hee Ae Ini Juga Bertema Perselingkuhan", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru