Film

Ini film bioskop Lee Min Ho yang berhasil menembus box office

Senin, 22 Juni 2020 | 12:15 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film bioskop Lee Min Ho yang berhasil menembus box office

ILUSTRASI. Lee Min Ho, aktor Korea Selatan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lee Min Ho, aktor asal Korea Selatan tidak hanya bermain dalam film serial televisi tapi juga film layar lebar. Berikut film bioskop Lee Min Ho yang sayang untuk Anda lewatkan. 

Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan Lee Min Ho. Ya, Lee Min Ho merupakan salah satu aktor tenar asal negeri gingseng. 

Baca Juga: Film box office Jackie Chan yang bisa jadi hiburan jelang akhir pekan

Nama Lee Min Ho mulai tenar di Indonesia dan negara Asia lainnya pasca bermain di drama Korea Boys Before Flower tahun 2009. Melalui drama Korea tersebut Lee Min Ho memenangkan penghargaan Baeksang Arts Awards 45 untuk kategori aktor pendatang baru terbaik. 

Lee Min Ho tidak hanya bermain dalam drama Korea, tapi juga film layar lebar. Asal tahu saja, Lee Min Ho mulai terjun ke dunia film layar lebar pada tahun 2008. 

Berikut film bioskop yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Siapa tahu film ini bisa jadi hiburan Anda saat bosan di rumah. 

Gangnam Blues

Film Gangnam Blues dirilis pada tahun 2015. Film yang disutradarai oleh Yoo Ha ini berhasil menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 20 juta. 

Dalam film ini Lee Min Ho beradu akting dengan Kim Rae-won, Seolhyun, dan Lee Yeon-doo. 

Dua orang pemuda tunawisma direktrut oleh sekelompok geng. Mereka sengaja diajak bergabung untuk membantu anggota geng menyabotase rapat umum politik.   

Public Enemy Returns 

Film Public Enemy Returns tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada Juni 2008. Sama dengan sebelumnya, film ini berhasil menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 27,2 juta. 

Selain itu, film ini berhasil menyebet penghargaan Baeksang Art Awards Grand Prize in Film. 

Dalam film ini Lee Min Ho bermain dengan aktor tenar Korea Selatan lainnya seperti Sol Kyung-gu, Kang Shin-il, Jung Jae-young, dan Kim Nam-gil. 

Chul-jung Kang, seorang pengacara yang sedang berjuang menyelamatkan kehidupan para remaja. Chul-jung berusaha untuk mencegah penjahat merekrut siswa sekolah untuk dijadikan pembunuh. 

Bounty Hunters

Dalam film ini Lee Min Ho beradu akting dengan Tiffany Tang, Wallace Chung, dan Karena Ng. Film bergenre action comedy ini dirilis pertama kali di China pada tahun 2016 lalu. 

Film Bounty Hunters berhasil masuk dalam jajaran film box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 31.1 juta. 

Kehidupan San dan Yo semakin susah ketika mereka diberhentikan sebagai perwira interpol. San dan Yo masuk sebagai daftar tersangka dalam aksi pemboman yang dilakukan para teroris. 

San dan Yo pun juga sedang diburu oleh kelompok pemburu bayaran. 

Our School's E.T

Film ini dirilis perdana pada tahun 2008 di Korea Selatan. Film ini membukukan pendapatan sekitar US$ 3,6 juta. 

Dalam film ini Lee Min Ho bermain dengan Moon Chae-won, Kim Su-Ro, dan Baek Sung-hyun. 

Chun Sung-geun, seorang guru olahraga di sekolah menengah swasta bergengsi. Chun Sung mendapatkan julukan E.T dari para murid-muridnya karena sikapnya yang santai dan malas. 

Suatu hari posisi Chun Sung-Geun di sekolah mulai terancam. Sebab para orang tua murid menuntut untuk menghilangkan pelajaran olahraga dan diganti dengan bahasa Inggris. 

Tidak ingin kehilangan pekerjaannya di sekolah, Chun Sung mulai mengasah kembali ketrampilannya berbahasa Inggris. 

Baca Juga: Film terlaris Matt Damon, penggemar setia wajib nonton

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru