Ini film bioskop terlaris Will Smith yang sayang untuk Anda lewatkan

Senin, 29 Juni 2020 | 13:21 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film bioskop terlaris Will Smith yang sayang untuk Anda lewatkan

ILUSTRASI. Will Smith dalam film Bad Boys For LIfe


FILM - JAKARTA. Will Smith, salah satu aktor dunia yang tenar dan berhasil menyebet berbagai penghargaan bergengsi. Berikut film bioskop terlaris Will Smith yang wajib Anda tonton. 

Siapa yang tidak kenal dengan Will Smith. Tidak heran, Will Smith merupakan salah satu aktor asal Amerika yang populer dan sukses. 

Asal tahu saja, Will Smith berhasil menyebet empat piala Grammy Awards. Selain itu, Will Smith telah lima kali masuk sebagai nominasi Golden Globe Awards. 

Baca Juga: Ini film terbaik Leonardo DiCaprio yang sayang untuk dilewatkan

Sekedar info, Will Smith mulai aktif di industri perfilman pada tahun 1986. Meski tidak lagi muda, Will Smith masih produktif bermain film. 

Filmnya yang paling baru adalah Bad Boys For Life yang dirilis pada awal tahun 2020. 

Selain dikenal sebagai aktor, Will Smith juga tenar sebagai rapper, produser, dan penulis. 

Anda penggemar Will Smith? Untuk mengobati rasa kangen dan rasa jenuh Anda bisa nonton film-film terlaris Will Smith secara streaming. 

Berikut lima film terlaris Will Smith yang bisa menemani hari-hari Anda.  

Aladdin (2019)

Film Aladdin (2019) merupakan film live action yang diadaptasi dari kisah film animasi Aladdin. 

Film Aladdin dirilis perdana pada bulan Mei 2019 lalu. Film yang dibintangi oleh Will Smith ini sukses besar di pasar global dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 1,051 miliar. 

Dalam film ini Will Smith berperan sebagai jin biru. Will Smith beradu akting dengan aktor muda Mena Massoud dan Naomi Scott. 

Aladdin menerima tawaran Jaffar untuk mengambil lampu ajaib di dalam gua. Mengira Aladdin gagal dan terkubur dalam gua, Jaffar meninggalnya. 

Aladdin pun mendapatkan lampu ajaib dan berteman dengan Jin biru. Jatuh hati dengan sang putri, Aladdin meminta bantuan Jin Biru untuk mendapatkan putri Jasmine. 

Dengan kekuatan Jin Biru, Aladdin disulap menjadi sosok kaya raya agar bisa dekat dengan sang putri. Sayang, penyamaran dan rahasia Aladdin diketahui Jaffar. 

Jaffar mulai mengatur strategi untuk merebut lampu ajaib dari tangan Aladdin. 

Bad Boys For Life

Film Bad Boys For Life baru di rilis pada awal tahun 2020. Berdasarkan situs Box Office Mojo, film ini menjadi film terlaris di dunia periode Januari - Juni 2020. Film Bad Boys For Life mengantongi pendapatan US$ 419,1 juta.  

Asal tahu saja, film ini merupakan sekuel dari franchise film Bad Boys. Dalam film ini Will Smith kembali beradu akting dengan Martin Lawrence. 

Mike Lowrey terkejut mendengar rekannya Marcus Burnett akan pensiun sebagai detektif. Mike melakukan berbagai cara untuk membujuk rekannya agar tetap menjadi detektif. 

Gagal merayu Marcus, Mike tidak lantas ikut pensiun. Mike mulai menjalankan misi berbahaya seorang diri. 

Merasa seperjuangan Marcus memutuskan kembali aktif menjadi detectif dan bergabung dengan Mike. Mereka dibantu dengan tim yang beranggotakan anak-anak muda menjalankan misi yang mempertaruhkan nyawa. 

Gemini Man

Film Gemini Man dirilis di bioskop pada bulan Oktober 2019. Film ini mengantongi pendapatan sekitar US$ 173,5 juta. 

Henry, seorang pembunuh bayaran yang merasa dirinya tengah diburu oleh seseorang yang berbahaya. Rupanya, Henry diburu oleh tiruannya yang memiliki kemampuan memprediksi gerakannya. 

Hendry mulai menyusun strategi untuk menemukan pembuat robot tiruannya tersebut.

Dalam film ini Will Smith bermain dengan Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen, dan Benedict Wong.  

Ali

Berbeda dari kedua ketiga film sebelumnya, Ali merupakan film bergenre sport-drama. Film ini dirilis pada bulan Desember 2001. 

Melalui film ini Will Smith berhasil menyebet dua penghargaan yakni BET Award for Best Actor (2002) dan MTV Movie Award for Best Male Performance.

Dalam film ini Will Smith berperan sebagai Muhammad Ali, petinju tenar dunia. Aktor lainnya uang ikut bermain dalam film ini ada Jamie Foxx, Jada Pinkett Smith, dan Jon Voight. 

Cassius Clay alias Ali, petinju muda yang tengah naik daun. Ali memenangkan kejuaraan tinju pertamanya dan terus meraih pertasi lainnya. 

Ali menolak untuk bertarung di Vietnam dan melakukan beberapa tindakan kontroversional. 
 
I am Legend

Terakhir ada film I am Legend yang dirilis pada bulan Desember 2007. Film ini berhasil menembus box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 585,3 juta. 

Lewat film I am Legend Will Smith meraih tiga penghargaan yakni MTV Movie Award for Best Male Performance, Teen Choice Award for Choce Movie Actor, dan Saturn Award for Best Actor. 

Dalam film ini Will Smith berperan sebagai Robert, seorang ilmuwan. 

Robert merupakan manusia terakhir yang selamat dari wabah yang menyerang New York. Robert berusaha menemukan cara untuk membalikkan efek virus buatan manusia tersebut. 

Dia menggunakan kekebalannya sendiri untuk membalikkan efek virus tersebut. 

Selain Will Smith, bintang lainnya yang ikut bermain dalam film ini ada Alice Braga, Charlie Tahan, dan Willow Smith. 

Baca Juga: Ini film bioskop terlaris di dunia periode Januari sampai Juni 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru