Film

Ini Film horor yang baru dirilis iflix, ada Lampor sampai Kuntilanak 2.

Senin, 23 Maret 2020 | 16:29 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini Film horor yang baru dirilis iflix, ada Lampor sampai Kuntilanak 2.

ILUSTRASI. FIlm Lampor

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film horor bisa jadi hiburan seru setelah Anda bekerja seharian di rumah. Berikut film horor Indonesia yang baru tayang di iflix, Anda bisa nonton gratis loh. 

Ada kabar gembira untuk penggemar film horor! Anda bisa nonton film horor Indonesia yang dirilis tahun 2020 di Iflix.

Anda bisa nonton film horor ini sendiri di dalam kamar atau ramai-ramai bersama keluarga. 

Baca Juga: Lagi isolasi diri? Yuk nonton film yang ngehits di Indonesia tahun 2019 lalu

Film horor ini bisa jadi hiburan setelah Anda bekerja seharian di rumah. Film ini juga bisa jadi hiburan untuk Anda yang lagi isolasi diri rumah. 

Sekedar info, iflix merupakan situs nonton film bioskop online. Iflix bisa diakses secara gratis melalui dekstop dan ponsel pintar. 

Selain memutar film horor, iflix juga memiliki banyak koleksi film drama, action, komedi, animasi dalam dan luar negeri. 

Bila Anda ingin nonton film yang bikin bulu kuduk berdiri, berikut film horor yang baru dirilis oleh Netflix. Simak sinopsisnya berikut ini, siapa tahu ada yang cocok dengan selera Anda. 

Lampor

Edwin, Netta, dan kedua anaknya memutuskan pulang kembali ke kampung halaman sang istri di Temanggung. 

Sayang, kedatangan mereka tidak disambut hangat oleh warga kampung Netta. Warga mencurigai Netta dan dianggap pembawa musibah, sebab kampung mereka tengah diteror Lampor. Lampor adalah setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang.  

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Edwin terus membela istrinya. Namun, skandal dan kejadian mengerikan muncul dan menghantui mereka. Lampor mulai memburu anak Netta dan Edwin. 

Edwin pun mulai curiga kepada sang istri apakah Netta menyimpan rahasia besar. 

Film ini dibintangi oleh Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Bimasena, dan Angelia Livie. Film horor ini disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. 

Film ini tayang di bioskop pada 31 oktober 2019 lalu. 

Ghosth Writer 

Naya dan adiknya harus meninggalkan rumah lamanya dan pindah ke rumah tua untuk bisa melanjutkan kehidupannya. Maklum, Naya merupakan tulang punggung dan harus membiayai sekolah sang adik. 

Naya berharap mendapat ide baru pasca pindah ke rumah baru. Bukannya ide, Naya malah menemukan catatan harian. 

Rupanya catatan harian tersebut milik sang pemilik rumah yang meninggal dunia secara mengenaskan. 

Baca Juga: Film The Letter For The King tayang hari ini di Netflix

Aneh! Naya bisa berkomunikasi dengan sang pemilik buku ketika mentuh catatan harian tersebut. Naya pun akhirnya mengobrol dengan sang pemilik buku harian yang dia panggil "Mas setan". 

Keduanya jadi akrab dan mas Setan membantu Naya untuk membuat cerita untuk novelnya. Sayang, sang adik malah ketakutan karena sering melihat hal ganjil di dalam rumahnya. 

Kedekatan Naya dan mas Setan malah membuat pacar Naya cemburu. Selain itu, nyawa Naya juga terancam karena dia telah melanggar perjanjian dengan mas Setan. 

Film ini dibintangi oleh Ge Pamungkas, Tatjana Saphira, dan Deva Mahendra. Film ini tayang perdana di bioskop pada 4 Juni 2019 lalu.  

Ikut Aku Ke Neraka

Pasca melahirkan anak pertamanya, Lita merasa hidupnya tidak baik-baik saja. Lita, sang suami, dan anaknya mulai diteror oleh mahluk halus. 

Sang suami melakukan berbagai cara untuk mengembalikan kehidupan mereka seperti sediakala. Suami Lita pun memanggil ahli supranatural untuk menghentikan teror tersebut. 

Hasilnya nihil! mereka tetap dihantui dengan teror-teror mahluk halus yang mengerikan. Sang Dukun pun mengatakan bila teror tersebut tidak datang dari mahluk halus melainkan dari diri Lita sendiri. 

Lita dan sang suami pun mulai mencari jawaban atas hal tersebut. Sayang, jalan mereka tidaklah mudah karena ibu lita mengalami gangguan jiwa. 

Film ini dibintangi oleh Sara Wijayanto, Cut Mini, Claea Bernadeth, dan Rendy Kjaernett. Film ini tayang perdana di bioskop pada tanggal 11 Juli 2019 lalu.  

Kuntilanak 2  

Film ini merupakan sekuel kedua dari film Kuntilanak yang disutradarai Rizal Mantovani. 

Film ini akan mengungkap hal baru tentang keluarga Dinda. Seorang perempuan bernama Kamila berkunjung ke rumah Tante Donna. 

Kamila ternyata tinggal di sebuah rumah bergaya klasik di tengah hutan yang menyeramkan. 

Suatu hari Dinda dan adik-adiknya berkunjung ke rumah Kamila. Kedua adik Dinda suka menyelidiki hal-hal mistis. Mereka mulai merasakan hal ganjil di rumah Kamila. 

Kengerian semakin terlihat saat kedua adik Dinda sedang bermain wayang. Kakak mereka, Julia pun menghilang secara misterius. Sedangkan, pacarnya merasa ada hal aneh terjadi dan mendapatkan kode untuk segera meninggalkan tempat tersebut. 

Petualangan seram mereka pun dimulai. Siapa kamila sebenernya dan apakah mereka akan selamat? Jawabannya bisa Anda dapatkan setelah menonton film ini. 

Baca Juga: Sedang sakit, Tom Holland isolasi diri di rumah


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru