Film

Ini film Netflix terbaru yang bakal dirilis sepanjang pekan ini

Selasa, 07 Juli 2020 | 17:31 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film Netflix terbaru yang bakal dirilis sepanjang pekan ini

ILUSTRASI. Film Netflix baru The Old Guard

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Halau rasa bosan Anda dengan nonton film Netflix original. Berikut film Netflix terbaru yang dirilis sepanjang pekan ini. 

Sudah empat bulan, bioskop di Indonesia ditutup karena wabah virus corona. Namun, Anda jangan bersedih. Sebab, Anda bisa nonton film melalui Netflix. 

Dengan Netflix, Anda bisa nonton film dari mana dan kapan saja. Dengan catatan, Anda berlangganan Netflix serta memiliki gadget yang tersambung dengan jaringan internet. 

Baca Juga: Tembus Box Office! Ini film Chadwick Boseman yang sayang untuk Anda lewatkan

Ada kabar gembira untuk Anda pengguna Indihome dan Telkomsel. Mengutip dari Kompas.com, Netflix dapat diakses di seluruh jaringan Telkom. Artinya, pelanggan IndiHome, Telkomsel, dan Wifi.id bisa mengakses konten Netflix.    

Kabar gembira lainnya, ada sejumlah film baru yang akan dirilis Netflix sepanjang pekan ini.

Film-film tersebut bisa jadi hiburan untuk Anda yang merasa bosan bekerja dari rumah. Agar lebih seru, Anda bisa nonton film Netflix terbaru bersama teman-teman. 

Jangan lupa Anda baut popcorn, agar nonton film Netflix jadi seperti nonton film di bioskop. 

Berikut film Netflix baru yang akan dirilis sepanjang pekan ini (6-12 Juli 2020) 

Stateless

Film Netflix baru pertama yang akan dirilis pekan ini adalah Stateless. Mengutip dari situs Netflix, film Stateless akan tayang di Netflix Indonesia pada 8 Juli 2020. 

Film ini berkisah tentang orang-orang asing yang sama-sama menjalani hidupnya di pusat penahanan imigrasi di tengah gurun Australia. 

Ada seorang pramugari yang melarikan diri, sekeluarga afganistan yang melarikan diri dari penganiayaan, seorang ayah muda yang melarikan diri dari kehidupannya dan seorang birokat yang lari dari skandalnya. 

Film Netflix ini dibintangi oleh Yvonne Strahovski, Jai Courtney, Asher Keddie Fayssal Bazzi, dan Dominic West.  

Japan Sinks: 2020

Japan Sinks: 2020 merupakan film animasi yang bercerita tentang kisah keluarga di Jepang. Asal tahu saja, film Netlfix ini diadaptasi dari novel terlaris karya Sakyo Komatsu dengan judul yang sama. 

Ayumu, gadis berusia 14 tahun anak dari keluarga sederhana di Jepang. Ayumu mempunyai adik laki-laki yang tergila-gila dengan game online dan bermimpi ingin tinggal di Estonia. 

Ibu mereka Mari, mantan perenang yang tidak lagi peduli dengan kesehatannya. Dan ayahnya, Koichiro yang selalu bisa hidup dalam kondisi apapun. 

Keluarga Koichiro menjalani hidup normal layaknya keluarga lainnya di Tokyo. Suatu hari, gempa melanda Tokyo yang membuat semua orang mengubah cara hidupnya. 

Keluarga Koichiro merasa putus asa dan meninggalkan Tokyo. Namun, hidup mereka tidak akan kembali seperti dulu sebab, gempa seolah mengikuti mereka. 

The Old Guard 

Film The Old Guard siap tayang di Netflix Indonesia pada 10 Juli 2020. Film Netflix baru ini diadaptasi dari novel tenar karya Greg Rucka dengan judul yang sama. 

Andy dan rekan-rekannya dikenal sebagai tentara bayaran yang tak kenal takut. Suatu hari mereka mendapatkan misi darurat dan tiba-tiba kemampuan mereka terekspos. 

Kini Andy dan teman-temannya harus berjuang untuk keluar dari ancaman dan tetap menghasilkan uang.

Baca Juga: Ingin nonton drama Korea sub Indonesia secara gratis? Kunjungi tiga situs berikut ini

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru