HOME

Tembus Box Office! Ini film Chadwick Boseman yang sayang untuk Anda lewatkan

Selasa, 07 Juli 2020 | 14:17 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Tembus Box Office! Ini film Chadwick Boseman yang sayang untuk Anda lewatkan

ILUSTRASI. Ilustrasi. Chadwick Boseman.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chadwick Boseman, salah satu aktor film lebar yang populer dan sukses. Berikut film Chadwick Boseman yang tembus box office. 

Para penggemar super hero Black Panther pasti tidak asing dengan nama Chadwick Boseman. Ya, Chadwick Boseman adalah bintang utama film Black Panther. 

Selain bermain dalam film super hero Marvel, Chadwick Boseman juga banyak membintangi film lainnya. Sejumlah film layar lebar yang dibintanginya sukses besar dan menembus box office

Baca Juga: Ini film terbaik Leonardo DiCaprio yang sayang untuk dilewatkan

Sekedar info, Chadwick Boseman mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2000. Sampai sekarang Chadwick Boseman masih aktif bermain film layar lebar dan film televisi. 

Film baru yang dibintanginya adalah Da 5 Bloods. Film Da 5 Bloods dirilis 12 Juni 2020 do Netflix. 

Baru-baru ini, Chadwick Boseman dikabarkan tengah sakit keras. Sekitar Juni 2020 lalu, Chadwick Boseman dilarikan ke Rumah Sakit karena kondisi kesehatannya yang terus menurun. 

Daripada begong, Anda bisa mengisi waktu luang dengan nonton film Chadwick Boseman yang berhasil menembus box office. Berikut lima film Chadwick Boseman yang masuk dalam box office. 
 
Message from the King

Film Message from the King dirilis pada tahun 2017 lalu. Film yang dibintangi Chadwick Boseman ini menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 268.837. 

Jacob King, pemuda yang tinggal di Cape Town memutuskan terbang ke Los Angeles setelah menerima pesan dari adik perempuannya. 

Sampai di Los Angeles, Jacob King tidak melihat adik dan keluarganya di rumah. Tetangga sang adik memberikan beberapa barang yang ditinggalkan adiknya kepada Jacob sebelum dia menghilang. 

Melihat ada yang tidak beres, Jacob mulai mencari adik dan keluarganya. Dia berambisi untuk menyeret orang-orang yang menyelakai adiknya ke pengadilan. 

Dalam film ini Chadwick Boseman beradu akting dengan Teres Palmer, Luke Evans, Alfred Molina, dan Natalie Martinez.   

Black Panther

Film ini dirilis pada 2018 lalu. Film Black Panther sukses besar di pasar global dengan membukukan pendapatan US$ 1,3 triliun. 

Selain laris manis, film Black Panther berhasil menyebet sejumlah penghargaan salah satunya Academy Award for Best Original Music Score.  

Dalam film ini Chadwick Boseman berperan sebagai Black Panther dan beradu akting dengan aktor tenar lainnya seperti Michael Jordan, Lupita Nyong'o, dan Danai Gurira. 

T'Challa pulang ke tanah kelahirannya Wakanda setelah kematian ayahnya. T'Challa kembali ke rumah untuk menjadi pewaris tahta sang raja. 

Namun, T'Challa harus bersiap untuk berperang melawan musuh yang mulai mengancam negaranya. 

21 Bridges

Film 21 Bridges tayang perdana di bioskop Indonesia pada November 2019 lalu. Film bergenre action thriller ini cukup sukses di pasar global dengan membukukan pendapatan US$ 49,9 juta. 

Dalam film ini Chadwick Boseman berperan sebagai Andre Davis, seorang detektif NYPD. 

Davis bergabung dengan anggota NYPD dan polisi lainnya untuk memburu dua pembunuh polisi muda. Mereka memutuskan untuk menutup seluruh jembatan di Manhattan untuk mencegah si pembunuh melarikan diri. 

Selain Chadwick Boseman, aktor lainnya yang ikut bermain dalam film ini ada Sienna Miller, Taylor Kitsch, dan Stephan James. 

Get On Up

Berbeda dari tiga film sebelumnya, film Get On Up bergenre drama music. Film ini dirilis pada Agustus 2014 lalu. 

Film Get On Up berhasil menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 30,6 juta. Dalam film ini Chadwick Boseman beradu akting dengan Ovtavia Spencer, Nelsan Ellis, dan Dan Aykroyd. 

James Brown ingin keluar dari kehidupannya yang miskin. Berbekal bakat bernyanyinya, James Brown berusaha untuk menjadi musisi paling sukses di masanya.  

Marshall 

Film Marshall dirilis pada tahun 2017. Film ini berhasil menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 12 juta.

Selain itu, film Marshall masuk sebagai nominasi NAACP Image Award for Outstanding Motion Picture. 

Dalam film ini Chadwick Boseman berperan sebagai Thurgood Marshall. Dia beradu akting dengan Sterling Brown, Josh Gad, dan Kate Hudson. 

Thurgood Marshall, seorang pengacara yang gencar memerangi prasangka rasial. Kali ini Marshall tengah menangani kasus Joseph Spell, pria Afrika-Amerika yang dituduh memperkosa perempuan kaukasia yang kaya raya. 

Apakah Anda sudah menonton seluruh judul film tersebut. Bila belum, Anda bisa nonton film tersebut secara streaming. 

Baca Juga: Tembus box office! Berikut film Jackie Chan yang sayang untuk Anda lewatkan

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru