Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini, 7-8 Maret 2020

Jumat, 06 Maret 2020 | 10:15 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini, 7-8 Maret 2020

ILUSTRASI. Potongan adegan film Onward


FILM - JAKARTA. Akhir pekan tiba, waktunya Anda melepas penat dengan nonton film di bioskop. Bioskop XXI dan CGV menayangkan sejumlah film yang bisa jadi pilihan di akhir pekan ini.

Sejumlah film dalam dan luar negeri akhir pekan ini sedang naik layar bioskop CGV dan XXI. 

Baca Juga: Sinopsis film The Way Back : Perjuangan Ben Afflek jadi pelatih basket dimulai

Pilihan genre filmnya juga terbilang lengkap. Ada drama komedi hingga horor. Sebagai bahan pertimbangan memilih, silakan simak lima film pilihan Kontan.co.id berikut:  

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Film horor, Aku Tahu Kapan Kamu Mati tayang di bioskop CGV dan XXI mulai hari ini, Kamis (5/2). Ini sinopsis film horor pertama Ria Ricis dan Natasha Wilona.   

Siena, gadis Sekolah Menengah Atas (SMA) memiliki kemampuan untuk mengetahui kapan seseorang akan mati. Dia mendapatkan kekuatan tersebut setelah terbangun dari mati surinya. 

Merasa ada yang tidak beres dengan dirinya, Siena menceritakan kemampuannya tersebut kepada teman-temannya. Ketiga sahabatnya  Flo, Neni, dan Vina tidak percaya dengan kemampuan mistis Siena. 

Siena pun mencoba untuk terus meyakinkan mereka tentang kemampuannya tersebut. Hingga pada suatu hari Siena melihat pertanda kematian di dekat Brama. 

Brama adalah kakak kelas yang disukai oleh Siena. Tidak hanya Brama, tanda kematian juga mendekati teman-temannya. 

Siena pun berusaha untuk mematahkan tanda kematian tersebut untuk menyelamatkan nyawa Brama dan teman-temannya. 

Film horor ini dibintangi oleh Ria Ricis, Natasha Wilona, Al Ghazali, Opie Kumis, dan lainnya. 

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Sekedar info, Hadrah banyak menyutradari film horor seperti Malam Jumat dan Makmum the Movie. 

Onward

Film Onward merupakan film animasi yang disutradarai oleh Dan Scanlon. Film ini bergenre petualangan komedi yang cocok ditonton pada akhir pekan.

Ian Lightfoot, seorang peri remaja berusia 16 tahun. Sesuai dengan permintaan sang ayah, Ibu Ian menyerahkan sebuah tongkat saat dia berusia 16 tahun.

Rupanya tongkat tersebut bukanlah sembarang tongkat. Tongkat kayu itu sakti karena, bisa mempertemukan kembali Ian dengan sang ayah.

Sayangnya, tongkat tersebut masih kurang sempurna. Ian harus mencari sesuatu yang hilang dari tongkat tersebut agar bisa berfungsi dengan maksimal.

Ian ditemani Barley Lightfoot memulai petualangannya untuk melengkapi kesaktian tongkat itu. Ian harus menjelajah hutan dan bertemu dengan hewan-hewan yang tidak dia sukai.

Film animasi ini dibintangi oleh Tom Holland, Chris Prat, Julia Louis-Dreyfus, dan Ali Wong.

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru