Ini foto Tom Cruise di lokasi syuting Mission: Impossible 7, unggahan sang sutradara

Rabu, 11 Agustus 2021 | 21:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini foto Tom Cruise di lokasi syuting Mission: Impossible 7, unggahan sang sutradara


FILM - Sutradara film Mission: Impossible 7 menunjukkan foto terbaru di lokasi syuting. Foto yang diunggah ini menampilkan Tom Cruise dan para pemeran lainnya. 

Film Mission: Impossible 7 disutradarai dan turut ditulis naskahnya oleh Christopher McQuarrie. Sang sutradara juga akan mengarahkan Mission: Impossible 8.

Beberapa waktu lalu, Rebecca Ferguson mengungkapkan telah selesai syuting bagiannya di film Mission: Impossible 7. Dia mengunggah foto bersama Tom Cruise. 

Kini, giliran sutradara yang menunjukkan foto terbarunya bersama para pemeran film Mission: Impossible 7. Foto terbaru itu diunggah sutradara melalui Instagram. 

Baca Juga: Drakor terbaru Squid Game di Netflix, survival game misterius berhadiah uang miliaran

Foto terbaru Mission: Impossible 7

Sutradara melalui foto tersebut menunjukkan para pemeran film Mission: Impossible 7. Ada Tom Cruise sang aktor utama, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, hingga Ving Rhames. 

Foto Tom Cruise dan para pemeran lain yang berkumpul di lokasi syuting ini membuat fans semakin tidak sabar menantikan film Mission: Impossible 7. Film ini tayang sekitar Mei 2022. 

 

Baca Juga: Trailer baru serial TV animasi Marvel Studios, What If tayang hari ini di Disney+

Sejak awal pandemi virus corona di berbagai negara, Mission: Impossible 7 merupakan salah satu film populer yang terganggu jadwal produksinya. 

Nantikan aksi Tom Cruise di film Mission: Impossible 7. Film ini juga turut dibintangi aktris populer Hayley Atwell, Pom Klementieff, dan Vanessa Kirby.

Selanjutnya: Film baru Marvel Studios usai Black Widow, Shang-Chi tunjukkan kemampuan bertarungnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru