Ini Harga dan Syarat Beli Tiket Konser Justin Bieber, Klik Justinbieberinjakarta.com

Sabtu, 26 Maret 2022 | 08:05 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Ini Harga dan Syarat Beli Tiket Konser Justin Bieber, Klik Justinbieberinjakarta.com


KONSER MUSIK - Jakarta. Bagi Anda penggemar Justin Bieber bisa mengakses laman Justinbieberinjakarta.com untuk memesan tiket konser Justin Bieber di Indonesia.

Konser Justin Bieber di Indonesia rencananya akan dilaksanakan pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhytm melalui media sosial mereka pada Kamis, 24 Maret 2022. 

Konser Justin Bieber di Indonesia tersebut termasuk dalam gelaran tur dunia Justice. Promotor juga telah mengumumkan seating plan, harga tiket, dan persyaratan pembelian tiketnya. 

Baca Juga: Justin Bieber Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal Penjualan Tiket & Daftar Harganya

Seating plan konser Justin Bieber di Indonesia 

Dirangkum dari laman resmi Justinbieberinjakarta.com, berikut adalah seating plan konser Justin Bieber di Indonesia.

Ada 7 pilihan seating plan yang bisa dibeli oleh para Beliebers. Mulai dari CAT 1, CAT 2, CAT 3A, CAT 3B, CAT 4, serta CAT 5A, dan CAT 5B. Untuk CAT 1 posisinya paling depan dan berada paling dekat dengan panggung. 

Sementara, CAT 2 berada di belakang CAT 1. Sedangkan di samping CAT 2 adalah posisi CAT 3. Di belakang CAT 2 adalah CAT 4, dan di sampingnya adalah CAT 5.  Selain itu, disediakan posisi untuk difabel yang menggunakan kursi roda. 

Baca Juga: Dialami Hailey Beiber, Ini Ciri-Ciri Pembekuan Darah di Otak

Harga Tiket konser Justin Bieber di Indonesia 

Sementara itu, berikut adalah harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia:

  • Rp 1.500.000 untuk CAT 5
  • Rp 2.400.000 untuk CAT 4
  • Rp 3.400.000 untuk CAT 3 
  • Rp 4.400.000 untuk CAT 4
  • Rp 6.000.000 untuk CAT 1

Tiket konser Justin Bieber di Indonesia baru mulai dapat dibeli pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB.  Promotor juga menyediakan pilihan paket untuk para calon penonton yakni GHOST VIP Package, Peaches VIP Package, dan Hold On VIP Package. 

Ketiga VIP Package memiliki bonus tambahan mulai dari tiket reservasi, poster, merchandise eksklusif, hadiah tur, dan lanyard spesial. Jangan lupa, ada PPN sebanyak 15% dan biaya admin sebanyak 5% untuk setiap pembelian tiket.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Selebriti yang Merambah Dunia NFT, Ada Justin Bieber!

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru