Justin Bieber Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal Penjualan Tiket & Daftar Harganya

Kamis, 24 Maret 2022 | 14:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Justin Bieber Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal Penjualan Tiket & Daftar Harganya

Inilah daftar harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta pada 3 November tahun 2022 serta jadwal penjualan tiketnya.


MUSIK - JAKARTA. Justin Bieber akan konser di Jakarta. Inilah jadwal konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour di Jakarta beserta jadwal penjualan tiket dan daftar harga tiketnya. 

Justin Bieber merupakan penyanyi populer yang telah sukses merilis lagu-lagu menarik. Justin Bieber memiliki banyak penggemar di dunia karena lagu-lagunya yang ikonik tersebut. 

Lama ditunggu, Justin Bieber akhirnya menggelar tur yang bertajuk Justice World Tour. Salah satu nama kota yang masuk daftar terbaru untuk tur konser Justin Bieber adalah Jakarta. 

Baca Juga: Film Netflix Baru The Impossible Tayang, Akting Tom Holland Sebelum Jadi Spider-Man

Jadwal konser Justin Bieber di Jakarta

Kabar konser Justin Bieber di Jakarta yang diumumkan pada Kamis (24/3) tersebut mengejutkan para penggemar Justin Bieber di Indonesia. Nah, inilah jadwal konser Justin Bieber dan harga tiketnya.

Harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta

Penyanyi Justin Bieber akan menggelar konser di Indonesia pada 3 November 2022. Konser Justin Bieber ini akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Justin Bieber siap kembali ke Indonesia!

Harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta pun beragam. Tiket konser Justin Bieber untuk CAT 5 dijual seharga Rp 1,5 juta, CAT 4 seharga Rp 2,4 juta, CAT 3 seharga Rp 3,4 juta, CAT 2 seharga Rp 4,4 juta, dan CAT 1 harga Rp 6 juta. 

Baca Juga: Baby Blues Dibintangi Vino G. Bastian Tayang, Ini 6 Film Indonesia di Bioskop Maret

Daftar harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta

Tiket kategori 1 dan 2 adalah yang paling dekat dengan panggung konser Justin Bieber. Diumumkan oleh penyelenggara, disediakan tempat duduk untuk tiket di bagian 1, 2, dan 4. 

Selain itu, ada tiket untuk Hold On VIP Package seharga Rp 5,25 juta, Peaches VIP Package dengan harga Rp 6,25 juta dan harga yang paling tinggi Ghost VIP Package yaitu Rp 8,5 juta. 

Jadwal penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta

Dapatkan tiket konser Justin Bieber di www.justinbieberinjakarta.com. BCA akhirnya mengumumkan sebagai Bank partner untuk penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta ini. 

Jadwal konser Justin Bieber di Jakarta

Baca Juga: Fast and Furious 10, Komentar Vin Diesel Jelang Berakhirnya Franchise Balap Mobil Ini

Tiket konser Justin Bieber akan dijual mulai 29 Maret 2022 pada pukul 10.00 WIB. Beli tiket konser Justin Bieber dengan pembayaran khusus melalui kartu kredit BCA, kartu debit BCA atau BCA virtual account

Nah, jangan sampai terlewatkan jadwal pembelian untuk tiket konser Justin Bieber di Jakarta. Selain itu, Justin Bieber juga menggelar konser di Kuala Lumpur hingga Nagoya dan Osaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru