CLOSE [X]

Fast and Furious 10, Komentar Vin Diesel Jelang Berakhirnya Franchise Balap Mobil Ini

Rabu, 23 Maret 2022 | 12:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Fast and Furious 10, Komentar Vin Diesel Jelang Berakhirnya Franchise Balap Mobil Ini

Fast and Furious 10, inilah komentar Vin Diesel sebelum produksi dua film terakhir dari franchise Fast and Furious.


KONTAN.CO.ID - Vin Diesel akan muncul lagi sebagai Dominic Toretto di Fast and Furious 10. Aktor utama franchise film Fast and Furious ini mengungkapkan komentar jelang dua film terakhir. 

Film Fast and Furious 9 sukses setelah rilis pada 2021. Kabarnya, saat ini, film terbaru Fast and Furious 10 siap memulai proses produksi. Vin Diesel akan kembali sebagai Dominic Toretto. 

Daftar Isi

Fast and Furious merupakan salah satu franchise film besar yang populer di dunia. Franchise film yang diawali dengan cerita aksi balap mobil sejak tahun 2001 itu menampilkan deretan bintang populer. 

Baca Juga: Drakor Soundtrack No 1 Tayang Hari Ini di Disney+, Ada 7 Drakor Terbaru di Maret 2022

Fast and Furious 9

Di seri film Fast and Furious, Vin Diesel sempat berakting bersama aktor The Rock atau Dwayne Johnson. Gal Gadot yang populer sebagai Wonder Woman juga pernah muncul di film-film Fast and Furious

Tidak terasa, cerita hampir sampai pada dua film terakhir yang akan menutup film-film Fast and Furious. Vin Diesel dalam unggahan terbaru di Instagram pun menungkapkan komentarnya. 

Vin Diesel jelang akhir Fast and Furious

Franchise film Fast and Furious akan berakhir dengan film ke-10 dan 11. Akhir dari cerita keluarga dan balap mobil tersebut akan dibagi menjadi dua film demi memaksimalkan kisahnya. 

Vin Diesel tidak menyangka sudah sampai di dua film terakhir Fast and Furious. Vin Diesel berkata, "Ini sangat menegangkan, meski Tuhan telah mengirimkan bakat yang hebat untuk membantu saya menyelesaikan ceritanya". 

Vin Diesel di franchise film Fast and Furious

"Saya tidak bisa menahan untuk mengenang kembali. Kalian semua telah menjadi bagian dari perjalanan. Kalian bagian dari keluarga ini," tulisnya. Vin Diesel senang studio produksi mendukung ide untuk membuat dua film. 

"Dukungan dan rasa percaya mereka pada cerita ini membuat saya terkejut dan tersenyum. Ada malaikat yang datang ke cerita ini dan akan membuat kalian semua tersenyum," kata aktor Fast and Furious 10 itu. 

Baca Juga: Moon Knight Lawan Makhluk Misterius di Teaser Baru, Tayang Akhir Maret di Disney+

Fast and Furious (@vindiesel di Instagram)

Di film Fast and Furious 10, Vin Diesel siap membuat penggemar bangga. "Saya mencintai kalian semua. Dan dari jiwa yang paling dalam, saya berharap bisa membuat kalian bangga," tutupnya. 

Fast and Furious 10 yang disutradarai Justin Lin akan tayang sekitar bulan Mei 2023. Selain para pemeran lama, aktor Jason Momoa (Aquaman) dan Daniela Melchior (The Suicide Squad) akan bergabung di film ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru