Drakor Soundtrack No 1 Tayang Hari Ini di Disney+, Ada 7 Drakor Terbaru di Maret 2022

Rabu, 23 Maret 2022 | 08:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Soundtrack No 1 Tayang Hari Ini di Disney+, Ada 7 Drakor Terbaru di Maret 2022

Drakor romantis terbaru?Soundtrack No 1 dibintangi Hyungsik dan Han So Hee siap tayang 23 Maret 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drakor romantis terbaru Soundtrack No 1 tentang persahabatan dan cinta siap tayang hari ini di Disney+. Selain itu, ada sederet drakor terbaru yang seru di bulan Maret. 

Disney+ Hotstar Indonesia siap menayangkan drakor terbaru Soundtrack No 1 yang pasangkan Hyungsik (Happiness) dan Han So Hee (My Name). Dua bintang populer itu siapkan cerita romantis terbaru. 

Di bulan Maret ini, nantikan juga drakor terbaru Pachinko dibintangi Lee Min Ho yang segera tayang di Apple TV+. Nah, inilah deretan drakor terbaru menarik yang tayang di bulan Maret tahun 2022.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Maret 2022, Twenty Five Twenty One Nomor 1

Drakor terbaru Crazy Love

Drakor romantis komedi ini menceritakan Noh Go Jin (Kim Jae Wook), seorang CEO perusahaan pendidikan yang memiliki IQ tinggi. Suatu hari, dia menyadari ada rencana pembunuhan yang ditujukan padanya. 

Di drakor romantis Crazy Love, CEO dan sekretarisnya (Krystal) menghadapi situasi yang tidak terduga. Mereka melakukan pernikahan palsu karena sadar tidak memiliki banyak waktu lagi untuk hidup. 

Drakor romantis komedi terbaru Crazy Love tayang pada 7 Maret 2022 di KBS2 TV dan Disney+ Hotstar. 

Drakor terbaru Kill Heel

Kill Heel menjadi salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Maret. Kill Heel siap menampilkan akting dari aktris ternama yaitu Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryoung. 

Drakor Kill Hell menceritakan tantangan dan kompetisi yang dihadapi wanita sebagai karyawan di UNI Home Shopping. Tiga wanita dengan karakter dan latar belakang berbeda berusaha menjadi nomor satu.

Usai kru positif Covid-19, drakor ini undur jadwal tayang menjadi 9 Maret 2022 di tvN dan Viu. 

Baca Juga: Drakor Tomorrow Ubah Jadwal Tayang, Ini Drakor & Film Korea di Netflix Bulan Maret

Drakor terbaru A Superior Day

A Superior Day adalah drakor terbaru adaptasi webtoon yang dibintangi Jin Goo, Han Do Kwon, dan Lee Won Geun. A Superior Day ceritakan pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik. 

Dia bertemu laki-laki yang sedang mengejar seorang pelaku pembunuhan berantai. Di drakor ini, mereka bertahan dalam persaingan yang menegangkan untuk mencapai tujuannya masing-masing. 

Saksikan drakor terbaru A Superior Day yang tayang 13 Maret 2022 di OCN dan Viu.  

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Maret 2022, Berikut Daftarnya

Editor: Mega Putri

Terbaru