Drakor Soundtrack No 1 Tayang Hari Ini di Disney+, Ada 7 Drakor Terbaru di Maret 2022

Rabu, 23 Maret 2022 | 08:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Soundtrack No 1 Tayang Hari Ini di Disney+, Ada 7 Drakor Terbaru di Maret 2022

Drakor romantis terbaru Soundtrack No 1 dibintangi Hyungsik dan Han So Hee siap tayang 23 Maret 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor romantis terbaru Soundtrack No 1 tentang persahabatan dan cinta siap tayang hari ini di Disney+. Selain itu, ada sederet drakor terbaru yang seru di bulan Maret. 

Disney+ Hotstar Indonesia siap menayangkan drakor terbaru Soundtrack No 1 yang pasangkan Hyungsik (Happiness) dan Han So Hee (My Name). Dua bintang populer itu siapkan cerita romantis terbaru. 

Di bulan Maret ini, nantikan juga drakor terbaru Pachinko dibintangi Lee Min Ho yang segera tayang di Apple TV+. Nah, inilah deretan drakor terbaru menarik yang tayang di bulan Maret tahun 2022.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Maret 2022, Twenty Five Twenty One Nomor 1

Drakor terbaru Crazy Love

Drakor romantis komedi ini menceritakan Noh Go Jin (Kim Jae Wook), seorang CEO perusahaan pendidikan yang memiliki IQ tinggi. Suatu hari, dia menyadari ada rencana pembunuhan yang ditujukan padanya. 

Di drakor romantis Crazy Love, CEO dan sekretarisnya (Krystal) menghadapi situasi yang tidak terduga. Mereka melakukan pernikahan palsu karena sadar tidak memiliki banyak waktu lagi untuk hidup. 

Drakor romantis komedi terbaru Crazy Love tayang pada 7 Maret 2022 di KBS2 TV dan Disney+ Hotstar. 

Drakor terbaru Kill Heel

Kill Heel menjadi salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Maret. Kill Heel siap menampilkan akting dari aktris ternama yaitu Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryoung. 

Drakor Kill Hell menceritakan tantangan dan kompetisi yang dihadapi wanita sebagai karyawan di UNI Home Shopping. Tiga wanita dengan karakter dan latar belakang berbeda berusaha menjadi nomor satu.

Usai kru positif Covid-19, drakor ini undur jadwal tayang menjadi 9 Maret 2022 di tvN dan Viu. 

Baca Juga: Drakor Tomorrow Ubah Jadwal Tayang, Ini Drakor & Film Korea di Netflix Bulan Maret

Drakor terbaru A Superior Day

A Superior Day adalah drakor terbaru adaptasi webtoon yang dibintangi Jin Goo, Han Do Kwon, dan Lee Won Geun. A Superior Day ceritakan pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik. 

Dia bertemu laki-laki yang sedang mengejar seorang pelaku pembunuhan berantai. Di drakor ini, mereka bertahan dalam persaingan yang menegangkan untuk mencapai tujuannya masing-masing. 

Saksikan drakor terbaru A Superior Day yang tayang 13 Maret 2022 di OCN dan Viu.  

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Maret 2022, Berikut Daftarnya

 

 

Drakor terbaru The King of Pigs

TVING siapkan drakor terbaru The King of Pigs genre thriller yang dibintangi Kim Dong Wook dan Kim Sung Kyu. Di drakor ini, para korban kekerasan teringat kembali pada kasus pembunuhan berantai yang misterius. 

Peristiwa itu dimulai dengan mereka yang menerima pesan dari teman 20 tahun lalu. Drakor terbaru ini akan menampilkan cerita kenangan buruk dari kekerasan di sekolah dan kekerasan yang ada di era modern. 

Nantikan drakor terbaru The King of Pigs yang tayang mulai 18 Maret di TVING.

Drakor terbaru Soundtrack No 1

Soundtrack No 1 adalah sebuah drakor bertema musik tentang 2 orang yang sudah berteman selama 20 tahun. Mereka menyadari perasaan satu sama lain setelah tinggal di rumah yang sama selama 2 minggu. 

Drakor romantis terbaru ini memasangkan Hyungsik dan Han So Hee. Hyungsik berperan sebagai fotografer populer, sedangkan Han So Hee menjadi penulis lirik yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya. 

Saksikan drakor romantis terbaru Soundtrack No 1 mulai 23 Maret 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.  

Baca Juga: 6 Film Indonesia Baru di Bioskop Maret 2022, The Other Side dan Marley Sudah Tayang

Drakor terbaru Pachinko

Pachinko hadirkan cerita tentang harapan dan mimpi dari orang-orang yang ada di 4 generasi keluarga imigran Korea. Ada Hansu (Lee Min Ho) yang berkuasa dan memiliki hubungan dengan organisasi kriminal. 

Di sisi lain, ada Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung) yang jatuh cinta pada Hansu saat Korea masih dijajah Jepang. Pachinko mengangkat cerita dari novel populer versi New York Times berjudul sama karya penulis Lee Min Jin. 

Drakor terbaru berlatar tempat berbagai negara ini tayang mulai 25 Maret 2022 di Apple TV+. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru di Netflix, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Tayang Hari Ini

Drakor terbaru Juvenile Delinquency

Usai sukses di drakor populer All of Us Are Dead di Netflix, aktor muda Yoon Chan Young bintangi drama Korea terbaru Juvenile Delinquency. Dia akting bersama Won Ji An, Yoon Hyun Soo, Han Se Jin, dan Yang Seo Hyun. 

Drakor terbaru Juvenile Delinquency ini mengisahkan remaja yang dimanfaatkan oleh orangtuanya untuk mengirimkan narkoba. Dia bertemu remaja yang lelah dengan kehidupan di desa dan menemukan ladang ganja.

Drakor terbaru adaptasi webtoon populer itu akan tayang mulai 26 Maret 2022 di seezn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru