Baby Blues Dibintangi Vino G. Bastian Tayang, Ini 6 Film Indonesia di Bioskop Maret

Kamis, 24 Maret 2022 | 08:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Baby Blues Dibintangi Vino G. Bastian Tayang, Ini 6 Film Indonesia di Bioskop Maret

Film Baby Blues dibintangi Vino G. Bastian akhinya tayang, salah satu film Indonesia terbaru di bioskop bulan Maret tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Indonesia terbaru Baby Blues akhirnya tayang di bioskop pada 24 Maret 2022. Selain Baby Blues, sederet film Indonesia terbaru juga tayang di bioskop bulan Maret ini. 

Bisokop telah menayangkan film horor Indonesia yang berjudul Iblis dalam Kandungan. Film yang menampilkan akting dari Nafa Urbach tersebut siap tayang beberapa hari lagi di bioskop Indonesia. 

Daftar Isi

Selain itu, ada film romantis Mengejar Surga yang akan membuat penonton ikut terbawa perasaan dengan ceritanya. Inilah film-film Indonesia terbaru yang akan tayang bulan Maret di bioskop.

Baca Juga: Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore kembali ke Hogwarts, Tayang April 2022

Iblis dalam Kandungan

Film horor Indonesia ini mengisahkan Amelia (Nafa Urbach) yang telah menikah selama 15 tahun dan akhirnya bisa hamil. Kabar kehamilan ini menjadi kebahagiaan di keluarga kecil mereka. 

Mereka kemudian pindah ke rumah baru yang jauh dari kota. Rumah tersebut ternyata dihuni oleh hantu arwah penasaran. Di film Indonesia terbaru ini, sang arwah penasaran melakukan teror.

Tidak hanya itu, film horor ini juga akan memunculkan ancaman kekuatan jahat lain yang tidak terduga. Film  Iblis dalam Kandungan juga dibintangi Ali Syakieb dan disutradarai oleh Adhe Dharmasatriya.

Nantikan film horor Iblis dalam Kandungan yang tayang 10 Maret 2022 di bioskop.

Baca Juga: Fast and Furious 10, Komentar Vin Diesel Jelang Berakhirnya Franchise Balap Mobil Ini

Mengejar Surga

Film Indonesia terbaru yang dibintangi nama-nama populer ini juga siap tayang di bulan Maret tahun 2022. Ada film Mengejar Surga yang akan menampilkan cerita tentang cinta dan juga perjuangan.

Di film Indonesia terbaru ini, Atika dan Iqbal dikisahkan akan melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Atika pun berusaha mencari bapaknya agar bisa menjadi wali nikah.

Atika mencari bapaknya hingga ke luar negeri dan menghadapi banyak tantangan. Film Indonesia terbaru ini dibintangi Jessica Mila, Kimberly Ryder dan Alghazali. Mengejar Surga disutradarai oleh Drias. 

Film Indonesia terbaru Mengejar Surga akan tayang mulai 10 Maret 2022 di bioskop. 

Baca Juga: Drakor Soundtrack No 1 Tayang Hari Ini di Disney+, Ada 7 Drakor Terbaru di Maret 2022

The Other Side

The Other Side adalah film romantis Indonesia terbaru yang menampilkan cerita cinta para remaja SMA. Film The Other Side menceritakan perjalanan cinta Alea yang pindah sekolah dari Jakarta ke Bandung.

Di sekolah barunya, Alea menemukan banyak teman baru dan menghadapi ketua OSIS yang terkenal galak. Tidak hanya itu, Alea juga bertemu siswa yang mengingatkan pada mantan kekasihnya dulu. 

Nantikan cerita Alea selengkapnya di film romantis The Other Side yang disutradarai oleh Girry Pratama. Film Indonesia terbaru adaptasi cerita di wattpad itu dibintangi Davina Karamoy hingga Sandy Pradana. 

Film romantis The Other Side akan tayang mulai 17 Maret 2022 di bioskop.

 

 

Film Marley

Film Indonesia terbaru dari sutradara M. Ainun Ridho ini menceritakan guru matematika bernama Doni yang bersahabat dengan anjing. Suatu hari Doni dipecat dan membuka tempat les pribadi. 

Doni kemudian bertemu dengan Vina dan mereka menjadi semakin dekat. Konflik terjadi ketika ada lomba matematika dan di saat yang sama Doni mengetahui anjingnya diculik oleh pedagang daging anjing. 

Saksikan film Marley untuk mengetahui usaha Doni untuk mendapatkan kembali anjing yang menjadi sahabatanya. Film Indonesia terbaru ini dibintangi oleh Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. 

Film Indonesia terbaru Marley tayang mulai 17 Maret 2022 di bioskop.

Baby Blues

Baby Blues adalah film Indonesia terbaru dari sutradara Andibachtiar Yusuf yang sukses dengan Love For Sale 1 dan 2. Film Baby Blues kini mempertemukan Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans. 

Film komedi ini menceritakan pasangan suami istri yang menghadapi kesulitan saat mengurusi anak pertama. Tiba-tiba, pasangan suami istri itu bertukar jiwa dan menjalani tanggung jawab yang berbeda. 

Film komedi terbaru ini akan memperlihatkan bagaimana suami dan istri menyadari kesulitan yang dihadapi pasangan mereka saat merawat bayi. Nantikan komedi yang seru di film Baby Blues.  

Film Indonesia terbaru Baby Blues akan tayang mulai 24 Maret 2022 di bioskop.

Baca Juga: Moon Knight Lawan Makhluk Misterius di Teaser Baru, Tayang Akhir Maret di Disney+

Menjelang Maghrib

Menjelang Maghrib adalah film horor karya sutradara yang sebelumnya sukses dengan film Bangku Kosong. Film Indonesia terbaru ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata. 

Di film Menjelang Maghrib, ada seorang remaja perempuan yang dipasung karena menderita gangguan jiwa. Namun, pilihan untuk memasung tersebut justru berujung pada sesuatu yang mistis. 

Film Indonesia terbaru ini dibintangi oleh Novia N Bachmid, Jeffry Reksa hingga Fajar Kurniawan. Jangan lewatkan cerita yang menegangkan dalam film Indonesia terbaru tersebut. 

Film horor Menjelang Maghrib tayang mulai 31 Maret 2022 di bioskop.  

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Maret 2022, Twenty Five Twenty One Nomor 1

Before I Met You

Before I Met You adalah film Indonesia terbaru yang dibintangi Adhisty Zara, Bryan Domani, dan Kevin Ardilova. Film romantis ini menampilkan pilihan antara cinta pandangan pertama atau teman selamanya. 

Di film Before I Met You, cinta segitiga terjadi antara Gadis yang kesal dengan Bara si playboy di kampus dan Rama yang telah mencuri perhatiannya karena selalu bersikap romantis. 

Namun, perlahan Bara mulai menunjukkan sisi lain dari dirinya. Di film romantis karya sutradara Angling Sagaran itu, Gadis pun harus memilih antara dua laki-laki tersebut. 

Before I Met You yang dijadwalkan rilis 10 Maret 2022 memutuskan untuk menunda jadwal tayang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru