Ini harga mobil bekas Nissan Grand Livina keluaran 2013 di bawah Rp 100 juta

Kamis, 01 Januari 1970 | 07:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Ini harga mobil bekas Nissan Grand Livina keluaran 2013 di bawah Rp 100 juta

ILUSTRASI. Ini harga mobil bekas Nissan Grand Livina keluaran 2013 di bawah Rp 100 juta.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Nissan Grand Livina kini makin murah. MPV andalan Nissan bisa menjadi mobil bekas keluarga.

Harga mobil bekas Nissan Grand Livina mulai Rp 95 juta per Agustus 2021 dirangkum dari Olx. 

Saat baru dirilis, harga mobil baru Nissan Grand Livina mencapai Rp 260 jutaan untuk tipe tertinggi di 2013. Besaran harga mobil tersebut bersaing dengan seri MPV kelas menengah lainnya, seperti Honda Mobilio. 

Mobil Nissan Grand Livina hadir di Indonesia pada 2007. MPV Nissan Grand Livina mengalami perubahan di 2013 dengan tambahan nama “All New”. 

Sekarang, harga mobil bekas Nissan Grand Livina yang sudah murah, penasaran dengan fitur MPV ini? 

Baca Juga: Simak harga mobil bekas Toyota Agya rilisan 2014 makin murah per Agustus 2021

Simak harga mobil bekas Nissan Grand Livina generasi kedua yang dirilis pada tahun 2013:

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Nissan Grand Livina

Sisi eksterior bagian depan Nissan Grand Livina memiliki tampilan mewah meskipun belum diterapkan desain V-Shape khas Nissan. Bagian depan, terdapat gril chrome dengan logo Nissan di tengahnya.

Bentuk segitiga pada headlamp masih dipertahankan dari seri sebelumnya. Pada headlamp dan foglamp sudah menggunakan halogen.

Bagian samping, mobil Nissan Grand Livina MPV memiliki body sporty dengan ground clearance rendah layaknya sebuah sedan. Pada spion terlihat ditambahkan lampu sein. Sedangkan ban disematkan velg alloy berukuran 16 inci.

Pada belakang mobil Nissan Grand Livina disematkan stop lamp ciamik bentuk trapezoid menyamping ke sisi pintu. Ditambahkan roof spoiler dan wiper untuk menambah kesan sporty untuk MPV ini. 

Baca Juga: Pilihan harga mobil bekas Nissan Serena, MPV murah meriah per Agustus 2021

2. Bagian interior

Pada sisi interior, ruang kabin mobil Nissan Grand Livina memiliki kesan yang lapang. Bagian layout kabin, doortrim, hingga didominasi warna hitam.

Sedangkan kursi MPV Nissan ini memiliki perbedaan warna pada tiap tipe, dari warna beige hingga all-black.

Di dashboard dan headunit disematkan aksen dua warna yakni hitam dan silver. Warna tersebut juga terdapat pada bagian setir. 

Posisi dashboard Nissan Grand Livina dilengkapi panel instrumen yang terbilang cukup. Fitur seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB ditambahkan juga dengan layar 6.1 inci untuk varian tertinggi.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Toyota Avanza facelift terbaru di awal Agustus 2021

Bagian multi-information display (MID) Nissan Grand Livina menggunakan anlaog namun dipadukan dengan digital. 

Kursi bagian belakang Nissan Grand Livina sudah dilengkapi dengan headrest. Bahan yang dipakai yakni material kulit yang cukup mewah. Kabin ini memuat penumpang hingga 7 orang.

Bagian belakang Nissan Grand Livina memiliki headroom dan legroom yang cukup luas. Terdapat bagasi yang cukup lega sebagai ruang penyimpanan. Di baris kedua, ditambahkan juga AC blower yang cukup hingga baris ketiga.

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan Juke keluaran 2011 murah meriah di bawah Rp 100 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru