Ini harga mobil bekas Toyota Kijang Innova per Oktober 2021, hanya Rp 130 jutaan

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:45 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Ini harga mobil bekas Toyota Kijang Innova per Oktober 2021, hanya Rp 130 jutaan


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova murah banget. Varian MPV ini bisa menjadi mobil bekas selanjutnya.

Tercatat, harga mobil bekas Toyota Kijang Innova mulai Rp 130 juta per Oktober 2021 dilansir dari Olx.

Harga mobil Toyota Kijang Innova saat rilis mencapai Rp 300 juta untuk tipe tertinggi di 2004. Varian ini merupakan pembaruan ketiga dari pabrikan asal Jepang di Indonesia pada 2013.

Besaran harga mobil bekas Toyota Kijang Innova bersaing dengan seri MPV kelas menengah lain seperti Nissan X-trail hingga Isuzu Panther.

Baca Juga: Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander per Oktober 2021, mulai Rp 160 jutaan

1. Eksterior 

Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova

Pencari harga mobil bekas Toyota Kijang Innova bisa pilih varian ini karena tampilan yang lebih fresh dari generasi sebelumnya. Sebuah mobil MPV family car cocok dibawa perjalanan jauh. 

Tampilan mobil bekas Toyota Kijang Innova MPV ini terdapat gril berukuran lebih besar dengan list chrome yang lebih banyak. Gril tersebut disematkan sebuah celah tipis beraksen hitam dan chrome.

Bagian sisi kanan kiri mobil bekas Toyota Kijang Innova varian ini terlihat elegan dengan ground clearence  meninggi di bagian belakang. Sedangkan ban disematkan velg chrome yang lebih besar yakni 15 inci.

Belakang mobil bekas Toyota Kijang Innova disematkan stop lamp ciamik berbentuk segitiga. Lampu belakang diberi tambahan garnish menambah kesan mewah. 

Ada pula rear spoiler untuk mobil bekas Toyota Kijang Innova yang sudah dilengkapi dengan wiper sebagai pembersih kaca belakang.

Baca Juga: Turun, harga mobil bekas Honda Freed per Oktober 2021 hanya Rp 90 jutaan

2. Interior

Di sisi interior, Toyota Kijang Innova memiliki ruang kabin mobil memiliki kesan lapang. Di bagian dashboard dan headunit disematkan dua pilihan warna, yakni biege dan silver.

Sedangkan layout kabin, mobil bekas Toyota Kijang Innova mendapatkan doortrim hingga kursi didominasi warna biege dan silver. Posisi dashboard menyatu dengan head unit pada interior Innova.

Panel instrumen mobil bekas Toyota Kijang Innova MPV terbilang cukup lengkap, seperti layar sentuh 8 inci, pemutar radio, CD, AUX, dan USB. 

MID MPV ini menggunakan anlaog namun dipadukan dengan digital pada odometer.  Tentu, sebagai pendingin, AC di mobil bekas Toyota Kijang Innova sudah lengkap dengan Integrated Rear Blower.

Baris kursi ada 3 baris yang sudah dilengkapi dengan headrest. Toyota Kijang Innova memiliki ruang kaki yang lebar di setiap bangku.

Kursi baris ketiga mampu dilipat ke arah samping sehingga dapat menambah luas bagasi yang memuat penumpang hingga 8 orang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Hilux per Oktober 2021 hanya Rp 100 jutaan

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru