Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander per Oktober 2021, mulai Rp 160 jutaan

Jumat, 01 Oktober 2021 | 13:55 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander per Oktober 2021, mulai Rp 160 jutaan

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander per Oktober 2021, mulai dari Rp 160 jutaan.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander sudah murah. Varian ini bisa menjadi mobil bekas keluarga jenis SUV berikutnya.

Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander terendah dari Rp 165 juta per Oktober 2021 dilansir dari Olx.

Daftar Isi

Mobil bekas Mitsubishi Xpander varian compact MPV yang dipadukan sentuhan desain SUV. Xpander meluncur di Indonesia pada tahun 2017.

Persaingan Mitsubishi Xpander adalah MPV lain, mulai Nissan Livina hingga Avanza Veloz.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda CR-V varian lama sudah turun per September 2021

1. Eksterior

Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander

Pencari harga mobil bekas Mitusbishi Xpander bisa memilih varian SUV tahun muda. Tipe ini sudah banyak beredar di pasar mobil bekas.

Tampilan depan mobil bekas Mitsubishi Xpander tergolong MPV mewah yang memikat mata. Kesan menarik terlihat pada gril yang cukup besar dengan balutan list tebal chrome memanjang secara horizontal. 

Bagian depan mobil bekas Mitsubishi Xpander terlihat gahar dengan banyak lekukan dan ornamen. Secara kasar, tampilan MPV ini juga memiliki kemiripin dengan Mitsubishi Outlander dan Strada Triton.

Eksterior depan mobil bekas Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan komponen lampu yang terpisah. Lampu sein berada di kap mobil sedangkan headlamp disematkan di bawah dari lampu sein.

Di sisi samping Mitsubishi Xpander terdapat beberapa lekukan yang dinamis. Tampak ground clearance tinggi di kelas MPV yakni 205 mm. 

Dari eksterior belakang mobil Xpander memiliki rearlamp berbentuk huruf L yang cukup tegas. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Mitsubishi Mirage tipe ini terjangkau per September 2021

2. Interior

Mobil bekas Mitsubishi Xpander MPV bisa memuat kursi hingga 8 kursi penumpang. Tampak kabin yang begitu lapang dan luas.

Tampilan desain dasbor terlihat mewah, dengan dominasi warna biege dan tambahan aksen kayu. Warna layout kabin Mitsubishi Xpander didominasi dengan warna hitam dan beige.

Dasbor mobil bekas Mitsubishi Xpander MPV disematkan AC controller dan gate type cukup mewah.

Di bagian headunit MPV Mitsubishi Xpander tersemat sistem audio layar sentuh yang tersemat beberapa fitur. Ini memuat antara lain musik CD/DVD, MP3, Radio, USB hingga konektivitas Bluetooth.

MID dari mobil bekas Mitsubishi Xpander disematkan tipe analog dengan paduan digital untuk menambah informasi kabin. Di bagian kemudi sudah disematkan Audio Steering Switch control dengan Voice Command.

Bodi mobil bekas Mitsubishi Xpander yang cukup panjang, tidak perlu mengkhawatirkan ruang bagasi MPV ini. Di saat jok kursi tidak lipat bagasi pun cukup luas untuk menampung beberapa koper.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda CR-V varian lama sudah turun per September 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru