Ini kostum terbaru Black Manta yang dibintangi Yahya Abdul-Mateen II di Aquaman 2

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini kostum terbaru Black Manta yang dibintangi Yahya Abdul-Mateen II di Aquaman 2


FILM SUPERHERO - Film Aquaman 2 atau Aquaman and The Lost Kingdom merilis foto-foto terbaru dari kostum Black Manta. Karakter ini diperankan kembali oleh Yahya Abdul-Mateen II.

Aquaman and The Lost Kingdom adalah sekuel dari film Aquaman yang tayang tahun 2018. Film Aquaman 2 disutradarai oleh James Wan yang sukses dengan film pertama Aquaman.

Aktor Jason Momoa akan kembali sebagai tokoh utama Arthur Curry atau superhero Aquaman. Aquaman akan bertemu kembali dengan Mera (Amber Heard), Orm (Patrick Wilson), dan Black Manta.

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2021, ada drama Korea terbaru

Black Manta di film Aquaman (2018)

Sutradara James Wan melalui Instagram membuat fans antusias menantikan film ini dengan merilis foto-foto kostum baru Black Manta untuk Aquaman and The Lost Kingdom.

Black Manta di Aquaman 2

Sutradara menunjukkan Yahya Abdul-Mateen II dengan kostum Black Manta yang baru di lokasi syuting. Black Manta siap bertarung dengan dua senjatanya di film Aquaman 2 ini.

Black Manta di  Aquaman and The Lost Kingdom

Sutradara James Wan memuji penampilan Yahya Abdul-Mateen II dengan kostum Black Manta tersebut. Foto-foto terbaru juga menunjukkan kapal dan teknologi Black Mantan di Aquaman 2.

Baca Juga: Trailer film The Batman dipuji Zack Snyder, ini komentar sutradara Matt Reeves

Black Manta di  Aquaman and The Lost Kingdom

Black Manta akan menjadi lawan yang semakin kuat bagi Aquaman. Nantikan seperti apa cerita Black Manta yang akan bertemu Aquaman di film Aquaman and The Lost Kingdom.

Apakah Black Manta menjadi satu-satunya villain yang dihadapi Aquaman di sekuel film ini? Temukan jawabannya di film Aquaman and The Lost Kingdom yang tayang 16 Desember 2022.

Selanjutnya: Reflection of You sudah tayang, ini film & drakor terbaru pemeran Hospital Playlist 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru