Ini link anime The Detective is Already Dead, episode baru tayang setiap Minggu

Selasa, 06 Juli 2021 | 14:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini link anime The Detective is Already Dead, episode baru tayang setiap Minggu


ANIME - Sinopsis dan jadwal anime The Detective is Already Dead. Episode baru anime ini tayang setiap hari Minggu, bisa Anda tonton lewat platform streaming populer.

Memasuki musim panas tahun ini, saatnya nonton anime baru. Salah satu anime baru yang tidak boleh Anda lewatkan adalah The Detective is Already Dead

The Detective is Already Dead atau versi Jepangnya Tantei wa Mou, Shindeiru akan berjalan sepanjang 12 episode, melansir MyAnimeList. 

Anime ini diangkat dari serial novel ringan dengan judul serupa karya Nigoju dan diilustrasikan oleh Umibozu. Diproduksi oleh ENGI, anime ini akhirnya tayang perdana pada Juli 2021.

Tidak hanya tayang di Jepang saja, para pecinta anime di tanah air juga bisa menonton The Detective is Already Dead lewat beberapa platform streaming.

Sebelum menonton, ada baiknya simak sinopsisnya terlebih dahulu. Berikut sinopsis singkat anime The Detective is Already Dead.

Baca Juga: Daftar anime baru Juli 2021 yang segera tayang di iQIYI, lengkap dengan jadwal

Sinopsis anime The Detective is Already Dead

Anime Detective is Already Dead

"Kamu, jadi asistenku". Empat tahun lalu, di pesawat yang dibajak pada ketinggian 10.000 meter, Kimihiko Kimizuka dipilih sebagai asisten oleh detektif terkenal Siesta.

Menjadi asisten detektif sepertinya memberikan banyak hal yang menarik untuk Kimihiko Kimizuka.

Petualangan selama tiga tahun telah ia lewati dan menghadapi kematian serta perpisahan. Setahun kemudian, detektif sudah meninggal, tapi ceritanya masih berlanjut.

Baca Juga: Sinopsis & jadwal anime Assassination Classroom, tayang di Muse Indonesia hari ini

Bagaimana kelanjutannya? Jadwal anime The Detective is Already Dead akan tayang setiap Minggu mulai pukul 21:00 atau 21:30 WIB. Masing-masing platform streaming punya jadwal tayang berbeda.

Berikut link nonton anime The Detective Already Dead:

Sebelum nonton, pastikan Anda sudah pilih subtitile Indonesia supaya bisa memahami ceritanya dengan mudah. Pastikan Anda nonton di platform streaming resmi, ya.

Selanjutnya: Boruto episode 206: Kekuatan Boro bisa mengeluarkan virus hingga regenerasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru