Ini salah satu souvenir pernikahan Atta Halilintar yang menyita perhatian tamu undang

Selasa, 06 April 2021 | 21:08 WIB Sumber: TribunNews.com
Ini salah satu souvenir pernikahan Atta Halilintar yang menyita perhatian tamu undang


PESOHOR - JAKARTA. Pernikahan Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih dikenal Atta Halilintar dengan Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4) viral di media sosial.

Tidak hanya pernikahan yang disebut paling mewah sepanjang tahun 2021, terdapat sejumlah hal yang menjadi sorotan publik.

Satu di antaranya souvenir pernikahan Atta dan Aurel yang bernilai fantastis, seperti kalung kesehatan KK Liforce, parfum A Foudre, peralatan makan stainless steel yang terdiri dari sedotan, sendok dan garpu, tumbler, serta masker.

Namun hal terunik di antara semua hadiah tersebut terdapat satu botol merek Madu Rahasia Orang Hebat (ROH) di dalam kotak souvenir.

Madu itu diungkapkan Atta dipilih sebagai salah satu item souvenir pernikahannya karena berbagai alasan.

Baca Juga: Presiden Jokowi menjadi saksi nikah YouTuber Atta Halilintar

Lewat mengonsumsi madu, Atta mengajak semua orang, khususnya para tamu undangan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh.

Terlebih lagi, kata Atta, di masa pandemi seperti sekarang ini. "Salah satu caranya untuk menjaga kesehatan ialah dengan rutin mengonsumsi madu," ungkap Atta dalam siaran tertulis pada Selasa (6/4/2021).

Madu ROH tersebut dapat dipesan lewat instagram @rahasiaoranghebat, atau website resmo madu ROH, yakni Rahasiaoranghebat.id.

Seperti diketahui sebelumnya, penikahan Atta dan Aurel menjadi viral di media sosial.

Tidak hanya dihadiri sejumlah artis papan atas, sejumlah pejabat negara pun hadir dalam acara pernikahan terbesar sepanjang tahun 2021 itu.

Bahkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan istri, Iriana sebagai saksi dari pihak mempelai pria.

Ketua MPR Republik Indonesia, Bambang Soesatyo (Bamsoet) sebagai perwakilan keluarga pria. Sedangkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi dari pihak mempelai wanita. (Dwi Rizki)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Jadi Souvenir Pernikahan Atta dan Aurel, Madu Rahasia Orang Hebat Jadi Perhatian Tamu Undangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru