Inikah Pertanda Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia?

Senin, 31 Januari 2022 | 11:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inikah Pertanda Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia?

ILUSTRASI. Inikah Pertanda Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia?


ANIME - Jakarta. Inikah pertanda film anime Jujutsu Kaisen 0 akan segera tayang di Indonesia? Akun sosial media resmi bioskop lokal, seperti CGV Indonesia dan Cinepolis Indonesia menampilkan sebuah foto yang mirip dengan logo Jujutsu Kaisen 0.

Meski sudah tayang di negara asalnya, film anime Jujutsu Kaisen 0 sepertinya masih ditunggu oleh para penggemarnya yang berada di luar Jepang. Begitu pula dengan fans Jujutsu Kaisen di Indonesia, para penggemar sontak heboh dengan postingan akun sosial media resmi CGV Indonesia dan Cinepolis Indonesia.

Dalam postingan tersebut menampilkan sebuah foto seperti angka 0 yang mereferensikan kepada simbol atau logo yang digunakan dalam film Jujutsu Kaisen 0. Selain simbol, diikuti pula sebuah dua kalimat yang mengisyaratkan bahwa Jujutsu Kaisen 0 ini akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Meskipun belum ada informasi lebih detail, para penggemar sudah tidak sabar menantikan Jujutsu Kaisen 0 ini tayang di Indonesia. 

Berbicara tentang Jujutsu Kaisen 0, ini berbeda dari cerita yang ada di serial anime yang sudah tayang sejak tahun 2020 lalu. Jangan kaget, penggemar tidak akan mengikuti kelanjutan kisah dari Yuji Itadori dan Sukuna.

Cerita Jujutsu Kaisen 0 berdasarkan event atau peristiwa sebelum di Jujutsu Kaisen seperti yang telah Anda tonton sebelumnya. Dalam film ini, Anda akan mengikuti karakter utama yang bernama Yuta Okotsu dan arwah teman masa kecilnya yang menghantui. 

Tetapi tenang saja, masih ada beberapa karakter yang mungkin Anda kenal muncul di film Jujutsu Kaisen 0 ini. Seperti Satoru Gojo, Panda, Toge Inumaki, Maki Zenin dan yang mungkin juga kembali menjadi antagonis, Suguru Geto.

Film anime Jujutsu Kaisen 0 ini diangkat dari manga dengan judul serupa yang juga ditulis serta diilustrasikan oleh Gege Akutami. Menjadi prekuel dari Jujutsu Kaisen, para penggemar akan melihat beberapa karakter yang muncul di serial sebelumnya terlihat lebih muda.

Sembari menunggu informasi lebih lanjut, mari kita simak plot Jujutsu Kaisen 0 terlebih dahulu.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 Episode 20 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

Editor: Arif Budianto

Terbaru