Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 Episode 20 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

Senin, 31 Januari 2022 | 07:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 Episode 20 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

ILUSTRASI. Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 Episode 20 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)


KONTAN.CO.ID - Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 Episode 20 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili). Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 episode 20 sudah tersedia di platform streaming kesayangn Anda, mulai dari iQIYI, WeTV, Viu, hingga Bstation/Bilibili.

Berbicara tentang Attack on Titan: The Final Season atua Season 4, semakin baru episodenya, semakin seru ternyata. Rencana Zeke dan Eren perlahan mulai bisa dilihat, begitu pula dengan momen serta aksi pertarungan yang epic juga diperlihatkan.

Seperti episode sebelumnya yang makin seru, di mana pertarungan antara beberapa Titan, Marley, dan Paradis pecah.

Eren yang semakin terpojok oleh Jaw Titan (Porco), Armored Titan (Reiner), dan Cart Titan (Pieck) kesulitan memberikan perlawanan. Namun Beast Titan aliast Zeke Yaeger akhirnya tiba untuk membantunya.

Kehadiran Beast Titan sepertinya juga tidak berbuat banyak, mengingat serangan Marley dan bantuan para Titan tersebut jumlahnya lebih banyak.

Hingga pada akhirnya, Zeke mencoba untuk mengaktifkan Titan dari orang-orang yang telah meminum cairan yang terbuat dari tulang belakangnya. Beast Titan kemudian mencoba berteriak, kendati demikian Colt Grice yang merupakan kakak dari Falco Grice mencoba untuk menghalangi Zeke.

Dia mengatakan bahwa Falco yang masih bocah ini diketahui telah meminum cairan tulang belakang Zeke. Colt berharap Zeke tidak melakukan hal tersebut, mengignat Falco masih anak-anak.

Seperti tidak ada pilihan lain, Zeke tetap berteriak dan membuat orang-orang yang telah meminum cairan tulang belakangnya berubah menjadi Titan. Dalam sekejap, para Titan muncul di Paradis untuk menyerang Marley.

Mengejutkan! Gabi dengan senapan yang telah dipersiapkan berhasil tepat mengenai sasaran, yakni Eren. Semuanya kecolongan, tidak ada yang sempat menolong Eren pada saat itu.

Pertempuran besar-besaran akhirnya pecah! Bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya di Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 episode 20. Berikut sinopsisnya.

Baca Juga: 5 Platform atau Situs Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 yang Legal

Sinopsis Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 Episode 20

Preview Attack on Titan: The Final Season Part 2 episode 20

Dikutip dari Epicstream, Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 Episode 20 bakal berjudul "Memories of the Future".

Lewat gambar terbaru yang dibagikan, kita dapat melihat Eren dan Zeke terlihat sedang berbicara dengan seseorang. Sinopsisnya berbunyi:

Adik laki-laki menolak kakak laki-laki dan kakak laki-laki tidak meninggalkannya. Hanya ada keinginan untuk menyelamatkannya.

Di akhir Path (tempat yang menghubungkan dari beberapa hal, seperti kenangan dan kehendak Ymir lainnya, daging dan tulang yang membentuk tubuh Titan) Eren dan Zeke mengetahui kebenaran tentang ayah mereka, Grisha, serta memori pada hari itu.

Dalam hal ini, Zeke bertekad untuk menunjukkan kepada Eren bagaimana Grisha Yeager telah mencuci otaknya selama berathun-tahun. Namun, Eren juga memiliki keraguan yang mengejutkan Zeke. 

Dengan pemikirannya itu, kita dapat melihat betapa kompleksnya hubungan persaudaran Yeager ini. 

Mau nonton Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 episode 20? Simak caranya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 Episode 19 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

Editor: Arif Budianto

Terbaru