Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 Episode 19 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

Senin, 24 Januari 2022 | 07:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 Episode 19 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)


ANIME - Nonton Attack on Titan: The Final Season (Season 4) Part 2 Episode 19. Sudah tersedia di beberapa platform streaming anime resmi, mulai dari iQIYI, WeTV, Viu, hingga Bstation/Bilibili.

Pertempuran antara Titan semakin sengit di serial anime Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 yang baru-baru ini resmi tayang. Episode perdana bahkan sudah memperlihatkan pertarungan Eren dengan wujud Founding Titan melawan Armored Titan, Jaw Titan, hingga Cart Titan.

Eren dikeroyok oleh para Titan tersebut yang membuat dirinya terpojok. Di sisi lain, tentara Marley pun telah melakukan pergerakannya di pulau Paradis.

Tak disangka, Zeke muncul dalam wujud Beast Titan. Kedatangannya ini berpihak kepada Eren dan berhasil membantunya keluar dari kondisi terpojok.

Yelena yang juga berpihak kepada Zeke juga meminta bantuan kepada Armin, Mikasa, Connie, dan Jean. Meskipun sempat ragu-ragu, Armin meyakinkan kepada mereka bahwa Paradis bagaimana pun juga, Paradis tetap haris dilindungi.

Bagaimana kelanjutan Attack on Titan: The Final Season Part 2 (S4) episode terbaru? Simak sinopsis dan jadwal tayangnya di bawah ini.

Baca Juga: Siapa Yelena di Attack on Titan: The Final Season Part 2? Raut Muka Kesalnya Ikonik

Sinopsis Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Episode 19

Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2

Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Episode 19 bakal berjudul "Two Brothers". Dalam episode terbarunya ini, Anda bakal diperlihatkan hubungan Jaeger bersaudara.

Siapa lagi kalau bukan Zeke dan Eren yang hubungan mereka begitu komplek.

Dikutip dari IBTimes, Dua Titan, Beast Titan, dan Founder Titan sedang memegang kunci kendali dalam situasi ini. 

Apa yang terbentang di depan di depan dua bersaudara ini saat pikiran dan ingatan mereka bersinggungan?

Saksikan selengkapnya dalam Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Episode 19 mendatang. Berikut jadwal tayang di iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Awakened Form, Apa Saja Kemampuan Nezuko di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2?

Cara nonton Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Epside 19 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili)

Anime Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 ini sudah bisa ditonton lewat beberapa platform streaming anime. Episode terbaru ini dapat Anda tonton lewat platform streaming anime, seperti: iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili.

Cara nonton Attack on TItan: The Final Season atau Season Part 2 cukup mudah. Bila menggunakan laptop atau PC, kunjungi situs atau web berikut ini:

  • iQIYI: iq.com
  • WeTV: wetv.vip
  • Viu: viu.com
  • Bstation/Biliblili: bilibili.tv

Lalu pilih kategori anime, setelah itu pilih Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2. Tonton episode terbarunya yang saat ini sudah memasuki episode 19.

Bila Anda pengguna smartphone (Android atau iOS), silahkan buka aplikasi seperti iQIYi, WeTV, Viu, atau Bstation/Bilibili. Lalu pilih kategori animAttack on TItan: The Final Season atau Season 4 Part 2 > Pilih episode terbaru.

Tersedia juga subtitle Indonesia dengan pilihan resolusi yang dapat diganti sesuka hati. Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan pilih resolusi tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru