HOME

Inilah 14 festival koktail sepanjang 2020 yang layak Anda kunjungi

Sabtu, 18 Januari 2020 | 04:05 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Inilah 14 festival koktail sepanjang 2020 yang layak Anda kunjungi

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Inilah waktu yang tepat untuk menjadi peminum! Tahun ini juga bisa menjadi saat yang tepat bagi Anda menjajal kemampuan untuk meracik minuman, menjualnya.

Pokoknnya, jika Anda ingin tahu dan  peduli dengan apa yang masuk ke gelas Anda, tahun ini  akan ada banyak bar, banyak festival dan konferensi koktail diadakan.

Ini juga bisa menjadi kesempatan bagi Anda  untuk belajar tentang perdagangan, berjejaring dengan teman yang memiliki hobi sama.
Dikutip dari Forbes (13/1 ), tahun ini, ada 14 festival koktail yang layak datangi di tahun ini: 

Baca Juga: Eksportir wiski Amerika Serikat berjuang hadapi kebijakan tarif Uni Eropa

San Antonio Cocktail Conference  (15-19 Jan)

Didirikan pada tahun 2012 oleh pemilik restoran Mark Bohanan yang juga legendaris bartender Sasha Petrask (Milik& Honey) , keduanya sukses menginisiasi konferensi cocktail SAC (San Antonio Coctail Conference).

Bahkan SACC tahunan telah berkembang dari startup yang memamerkan racikan acara coctail lokal menjadi salah satu konferensi koktail terbesar di Amerika.

Jika Anda tengah di Amerika Serikat, coba bergabunglah selama beberapa hari  di sana, ada ragam acara dari seminar, panel, pesta, dan mencicipi coctail racikan baru di tahun ini dari para bartender ternama.

Arizona Cocktail Weekend (15-17 Februari, Phoenix)

Sempat diremehkan, Phoenix juga telah menjadi tuan rumah pesta koktail tahunan sejak 2012. Acara tiga hari ini akan menampilkan acara khusus setiap malam,  pesta yang menyenangkan, dan seminar kerajinan berbahan bakar koktail.

Baca Juga: Jeff Bezos membawa dua superyachts 90 kaki ke restoran Miami dengan 17 tamunya

Nightclub & Bar Show (Mar 30 - Apr 1, Las Vegas)

Setiap tahun, ribuan profesional bar dan restoran berkumpul di Vegas untuk Nightclub & Bar, sebuah pameran dagang industri dan acara jejaring utama yang kini berusia 35 tahun.

Selain program pendidikan dan rangkaian kegiatan kehidupan malam yang menyenangkan, acara ini akan menjadi tuan rumah bagi lebih dari 400 pemasok bisnis terkait kehidupan malam.

Jika Anda memiliki produk untuk dijual atau ingin menambahkan sesuatu yang baru dan unik ke tempat Anda, inilah tempatnya.

Editor: Noverius Laoli

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru