Inilah 20 game Android terbaik 2020 versi Google

Kamis, 03 Desember 2020 | 10:47 WIB Sumber: Kompas.com
Inilah 20 game Android terbaik 2020 versi Google

ILUSTRASI. Genshin Impact, game Android terbaik 2020 versi Google


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Sebanyak 20 nama masuk dalam game Android terbaik 2020 versi Google. Beberapa nama terkenal masuk dalam daftar Best Games of 2020, seperti Genshin Impact.

Google mengumumkan daftar game Android terbaik 2020 berdasarkan keberhasilan game dalam menyajikan pengalaman terbaik bagi pengguna, berdampak positif, dan inovatif. Game-game terbaik 2020 itu dibagi menjadi empat kategori yakni Best Competitive, Best Indies, Best Pick Up & Play, dan Best Game Changers.

Daftar game Android terbaik 2020 ini murni pilihan Google. Pasalnya, game-game tersebut dipilih berdasarkan penilaian tim internal Google.

Seperti namanya, game Android terbaik 2020 kategori Best Competitive mencakup game kompetitif nan menegangkan. Sementara game Android terbaik 2020 kategori Best Indies terdiri dari gameĀ  terbaik karya para developer indie (independen).

Baca juga: Promo khusus Dufan Desember hanya Rp 50.000 untuk semua pengunjung

Game Android terbaik 2020 kategori Best Pick Up & Play diisi oleh game ringan yang seru untuk dimainkan selama berjam-jam. Terakhir, game Android terbaik 2020 kategori Best Game Changers menjadi penghargaan untuk game yang sukses menciptakan gebrakan baru dalam industri mobile gaming.

Di antara 20 game yang masuk ke dalam keempat kategori game Android terbaik 2020 tersebut, Google menobatkan Genshin Impact sebagai game Android terbaik 2020.Game besutan Mihoyo ini berhasil keluar menjadi juara karena dinilai mampu menyajikan pengalaman mobile gaming yang seru dan inovatif.

Genshin Impact juga dinilai melebihi ekspektasi. "Genshin Impact mengejutkan kami dengan skala dan ambisinya yang besar. Pertarungan yang cepat jadi tontonan yang harus dilihat. Sederhananya, ini adalah game terbaik yang kami mainkan tahun ini," tulis pihak Google.

Editor: Adi Wikanto


Terbaru