Inilah 5 film Korea terbaru yang akan tayang di CGV, tonton trailernya yang seru!

Sabtu, 26 Juni 2021 | 13:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah 5 film Korea terbaru yang akan tayang di CGV, tonton trailernya yang seru!


FILM - Ada 5 film Korea terbaru yang akan tayang di bioskop CGV Indonesia. Film-film Korea ini menampilkan akting bintang populer dan menyiapkan cerita menarik. 

Ada film Korea terbaru berjudul Whispering Corridors 6: The Humming. Film Korea genre horor tersebut dibintangi aktris drama Korea terbaru The Penthouse 3 dan Mine.

Selain itu, ada film berjudul Hard Hit yang dibintangi Ji Chang Wook dan Jo Woo Jin. Nah, inilah trailer dan sekilas cerita dalam film-film Korea terbaru di CGV. 

Film Korea terbaru Pipeline

Film Pipeline akan menampilkan Seo In Guk sebagai Pindol, teknisi pengeboran yang terbaik di Korea Selatan. Pindol bertemu pria kaya raya bernama Gun Woo (Lee Soo Hyuk).

Meski kaya, Gun Woo ingin mencuri minyak yang tersembunyi di terowongan bawah tanah. Gun Woo sebagai otak kriminal akan bekerjasama dengan Pindol dan timnya. 

Film Korea terbaru ini akan menampilkan aksi pencurian minyak yang menegangkan. Saksikan film Korea terbaru Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk mulai 23 Juni di bioskop CGV Indonesia.

Film Korea terbaru Recalled

 

Selanjutnya ada film Korea Recalled dengan cerita bergenre misteri dan thriller. Film Korea terbaru itu akan tayang 30 Juni 2021 di bioskop CGV Indonesia.

Film Recalled bercerita tentang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan. Suaminya (Kim Kang Woo) dengan setia menemani dan mengurusi kebutuhannya.

Namun, Soo Jin mulai bisa melihat kecelakaan atau kematian yang akan dialami orang lain. Soo Jin juga menemukan bukti-bukti lain yang membuatnya semakin curiga pada suaminya. 

Baca Juga: Shang-Chi rilis trailer terbaru, Marvel siapkan 4 film yang akan tayang tahun 2021

Editor: Mega Putri

Terbaru