Inilah 8 drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli 2021

Minggu, 18 Juli 2021 | 10:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah 8 drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli 2021


DRAMA KOREA - Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli. Drakor Revolutionary Sisters mengalahkan Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2

Di sisi lain, persaingan drama Korea rating tertinggi untuk minggu kedua bulan Juli ini didominasi oleh deretan drakor terbaru. Ada The Devil Judge hingga Voice 4. 

Nah, berikut ini daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Juli 2021, ada banyak judul drakor populer yang mendapatkan rating semakin tinggi:

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru di JTBC, menampilkan Jisoo BLACKPINK hingga Ryu Jun Yeol

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Drama Korea dengan cerita keluarga yang tayang di akhir pekan ini masih menempati posisi pertama. Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 27,7 persen. 

Drama Korea tersebut memiliki total 50 episode dan akan tamat di awal September mendatang. Drama Korea ini dibintangi Jeon Hye Bin, Go Won Hee hingga Kim Kyung Nam. 

Penthouse 3

The Penthouse 3

Peringkat selanjutnya untuk drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli adalah Penthouse 3. Drama Korea terbaru ini memperoleh rating 16,7 persen di SBS. 

Penthouse di season terbarunya kembali menghibur penonton dengan cerita aksi balas dendam. Akting Lee Ji Ah, Kim So Yeon hingga Uhm Ki Joon membuat cerita semakin menarik. 

Baca Juga: Cek 5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, banyak bintang populer

Editor: Mega Putri

Terbaru