Daftar drama Korea terbaru di JTBC, menampilkan Jisoo BLACKPINK hingga Ryu Jun Yeol

Selasa, 13 Juli 2021 | 08:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drama Korea terbaru di JTBC, menampilkan Jisoo BLACKPINK hingga Ryu Jun Yeol

Human Disqualification,?drama Korea terbaru Ryu Jun Yeol usai Reply 1988 dan Lucky Romance.


DRAMA KOREA - Stasiun TV JTBC menyiapkan banyak drama Korea terbaru yang menarik. Salah satunya adalah drama Korea alias drakor
Human Disqualification

Drama Korea terbaru ini merilis teaser yang menampilkan bintang utamanya: Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon. Human Disqualification tayang tahun 2021 ini.

Selain itu, JTBC juga akan menayangkan drama Korea terbaru yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. Lee Min Ki dan Kim Ji Won juga akan tampil di drama Korea JTBC. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, siapkan banyak bintang populer

Usai mulai menayangkan Nevertheless dan Monthly Magazine House, berikut ini adalah deretan drama Korea terbaru yang akan tayang di JTBC. Simak sekilas ceritanya. 

Human Disqualification

Human Disqualification

Drama Korea terbaru ini sangat ditunggu-tunggu karena mempertemukan Jang Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Ryu Jun Yeol yang populer di Reply 1988 akhirnya akan tampil lagi di drama Korea. 

Drama Korea Human Disqualification mengisahkan orang-orang yang merasa belum mencapai apapun di hidup mereka. Ada penulis wanita berusia sekitar 40 tahun yang mengalami kegagalan dan kehilangan arah. 

Di sisi lain, pria berusia 27 tahun yang bekerja keras agar bisa hidup layak. Namun dia merasa belum mendapatkan apapun. Drama Korea terbaru yang juga dibintangi Na Eun A Pink ini tayang paruh kedua 2021. 

Baca Juga: Drakor Revolutionary Sisters menguasai rating akhir pekan, ini perolehan Devil Judge

Editor: Mega Putri

Terbaru