Inilah Daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang Dapat Update HyperOS pada Januari 2024

Minggu, 28 Januari 2024 | 16:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang Dapat Update HyperOS pada Januari 2024

ILUSTRASI. Inilah Daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang Dapat Update HyperOS pada Januari 2024


XIAOMI - Inilah daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang dapat update HyperOS pada bulan Januari 2024. Xiaomi secara bertahap mulai meluncurkan update HyperOS untuk ponsel pintar besutan mereka, kali ini 6 model HP Xiaomi, termasuk Redmi dan POCO bakal kebagian update.

Salah satu ponsel pintar asal negeri tirai bambu secara bertahap mulai meluncurkan update HyperOS terbaru yang menjadi penerus MIUI yang ditujukkan untuk beberapa model ponsel pintar rilisan mereka.

Pada bulan Januari 2024 ini, kabarnya HyperOS bakal mendukung lebih banyak HP Xiaomi hingga seri Redmi dan POCO.

Dilansir dari situsi Xiaomiui, perusahaan teknologi yang terkenal dengan lini ponsel dengan performa tinggi namun masih ramah di kantong ini sedang mempersiapkan update HyperOS untuk 6 model HP setidaknya pada bulan Januari 2024 ini.

Meski kita tahu bahwa Xiaomi populer dan berkembanga dengan antarmuka yang kita kenal sebagai MIUI, mereka perlahan akan mengantinya dengan HyperOS secara perlahan.

OS terbaru Xiaomi HyperOS yang akan menjadi pengganti MIUI

Baca Juga: Flipside Instagram Tidak Muncul? Ini yang Harus Anda Ketahui Tentang Fitur Baru di IG

Bukan hanya namanya yang berubah, HyperOS juga menghadirkan berbagai peningkatan, apa lagi menggunakan Android 14 yang bakal menghadirkan optimasi yang lebih baik.

Begitu pula dengan tampilan antarmuka yang cantik, HyperOS membuat para penggemar HP Xiaomi penasaran ingin mencicipi update tersebut.

Soal perilisan update HyperOS, meski awalnya hanya tersedia di negara asalnya, yaitu Tiongkok, HyperOS juga bakal mendunia.

Situs Xiaomiui juga menambahkan bahwa update HyperOS yang telah mereka konfirmasi paling lambat akan datang pada akhir bulan Januari 2024 mendukung 6 model HP Xiaomi hingga seri Redmi dan POCO sebagai berikut.

Baca Juga: Palworld: Penjelasan Tentang Game Tersebut, Platform dan Spesifikasi Minimum

Daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang bisa menggunakan HyperOS pada Januari 2024:

  • Redmi Note 12 Pro 5G
  • Redmi Note 12 5G
  • POCO F4 GT
  • Xiaomi 12
  • Xiaomi 12 Pro
  • Xiaomi 12T Pro

Sementara itu, situs resmi Xiaomi mencantumkan beberapa model HP Xiaomi yang dikonfirmasi kebagian update HyperOS sebagai berikut:

  • Xiaomi 13 Ultra
  • Xiaomi 13 Pro
  • Xiaomi 13
  • Xiaomi 6 Pad

Mengingat update HyperOS ini rilis secara global, maka user atau pengguna HP Xiaomi di Indonesia juga dapat berharap kalau update tersebut bakal tersedia di region kita ini.

Demikian pembahasan mengenai update HyperOS yang kabarnya bakal hadir pada bulan Januari 2024 dan mendukung beberapa model HP seperti pada daftar di atas.

Sekarang cek, apakah HP Xiaomi, Redmi atau POCO yang Anda gunakan masuk dalam daftar di atas?

Jangan khawatir kalau HP Xiaomi, Redmi atau POCO yang Anda gunakan tidak masuk pada daftar di atas, pihak Xiaomi akan terus menambahkan update HyperOS secara berkala di masa yang akan datang.

Selanjutnya: 4 Tips Membangun Kepercayaan terhadap Pasangan, Yuk Diterapkan!

Menarik Dibaca: 4 Tips Membangun Kepercayaan terhadap Pasangan, Yuk Diterapkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru