Inilah Daftar Lengkap Sepeda Gunung Polygon Siskiu Series Terbaru Desember 2021

Rabu, 29 Desember 2021 | 14:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Daftar Lengkap Sepeda Gunung Polygon Siskiu Series Terbaru Desember 2021

ILUSTRASI. Inilah Daftar Lengkap Sepeda Gunung Polygon Siskiu Series Terbaru Desember 2021


HARGA SEPEDA - Jakarta. Inilah daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Siskui series update terbaru bulan Desember 2021. Dibanderol mulai Rp 9 jutaan spek fullsus (full suspension), ada beberapa pilihan model Polygon Siskiu D5 hingga N9.

Tak lekang oleh waktu, bersepeda menjadi salah satu kegiatan sekaligus hobi yang masih diminati hingga saat ini. Apakah Anda salah satu peminatnya? 

Berbicara tentang hobi yang satu ini, terdapat beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung, atau bahkan elektrik.

Beberapa orang juga punya preferensinya masing-masing, ada yang menyukai sepeda lipat karena ringkas, sepeda gunung yang gahar, atau sepeda balap yang ringan dan dapat melaju cepat.

Bagi Anda yang hendak mencari sepeda gunung, ada beberapa merek lokal yang bisa Anda lirik. Salah satunya merek sepeda Polygon yang menghadirkan seri Siskiu lewat beberapa model yang telah dirilis

Sepeda gunung Polygon Siskiu telah memiliki spesifikasi full suspension (suspensi ganda), menghadirkan pengalaman terbaik ketika bersepeda melintasi berbagai jenis trek.

Hanya saja, harus merogoh kocek dalam, bagi sebagian orang, untuk menebus sepeda gunung Polygon Siskiu. Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Siskiu N9 yang merupakan seri tertinggi.

Baca Juga: Update Daftar Harga Sepeda Polygon E-Bike di Desember 2021, dari Urban hingga MTB

Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan sepeda gunung Polygon Siskiu N9. Baik melewati jalanan normal, off road ringan, maupun medan ekstrem, Anda masih bisa menikmatinya dengan nyaman.

Melihat penampilan sepeda gunung Polygon Siskiu N9, terlihat jelas kesan mahalnya. Bahan material sepeda Polygon N9 sudah menggunakan ALXALLOY yang dikenal ringan dan kuat.

Teknologi Faux.S disematkan untuk membuat pengendalian sepeda optimal, stabil, dan tetap nyaman dikendarai. Sepeda gunung Polygon Siskiu N9 termasuk full suspension. Artinya, ada dua suspensi di bagian depan dan di bagian frame.

Shimano XT SLM8100 juga disematkan pada sepeda gunung Polygon Siskiu N9, memberikan opsi 12 speed.

Untuk pengeremannya, sepeda gunung Polygon Siskiu N9 sudah menggunakan jenis cakram. Sehingga, cengkramannya lebih kuat dan pakem.

Penasaran dengan harga sepeda gunung Polygon Siskiu N9 dan pilihan menarik lainnya? Cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung United Anak (Desember 2021), Ada Miami, Detroit, Monanza

Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Siskiu series update terbaru Desember 2021:

Sepeda gunung Polygon Siskiu N9

  • Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 - Rp 9.750.000
  • Sepeda gunung Polygon Siskiu D7 - Rp 17.200.000
  • Sepeda gunung Polygon Siskiu T7 - Rp 23.500.000
  • Sepeda gunung Polygon Siskiu T8 - Rp 30.500.000
  • Sepeda gunung Polygon Siskiu N9 - Rp 40.500.000

Harga sepeda Polygon ini mengutip situs resmi Polygon Indonesia. Jika Anda berminat bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Polygon terdekat.

Sebagai informasi tambahan, harga serta stok sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru