Inilah drakor rating tertinggi minggu kedua April 2021, Taxi Driver juaranya

Senin, 19 April 2021 | 18:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah drakor rating tertinggi minggu kedua April 2021, Taxi Driver juaranya


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Drama Korea atau drakor baru memiliki rating tertinggi di minggu kedua April 2021. Ada drama Korea terbaru Taxi Driver hingga Mouse

Taxi Driver merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Je Hoon di SBS. Selain itu, ada drama Korea Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi di tvN. 

Daftar Isi

Sayangnya, drama Korea populer Vincenzo dan Revolutionary Sisters tidak menayangkan episode terbarunya minggu lalu. Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua April. 

Taxi Driver

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu kedua April, Vincenzo hingga Beyond Evil dan Mouse

Taxi Driver merupakan drama Korea terbaru yang mengangkat cerita dari webtoon populer. Kisahnya tentang layanan taksi yang membalaskan dendam para korban yang tidak mendapatkan keadilan dari hukum. 

Menurut Nielsen Korea, Taxi Driver meraih rating 11,5 persen dan 15,6 persen. Drama Korea terbaru ini meraih rekor sebagai program televisi yang paling banyak ditonton di hari Sabtu. 

River Where The Moon Rises

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu kedua April adalah River Where The Moon Rises. Drama Korea ini memasangkan Kim So Hyun dengan Na In Woo. 

Drama Korea terbaru ini mendapatkan rating sebesar 6,7 persen dan 8,4 persen. River Where The Moon Rises menceritakan putri dari Goguryeo yang berambisi memimpin kerajaan dan bertemu On Dal. 

Baca Juga: Black Widow ubah jadwal tayang, inilah 4 film terbaru Marvel Studios di tahun 2021

 

Sell Your Haunted House

Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Jung Yong Hwa dan Jang Nara. Sell Your Haunted House menjadi drama Korea terbaru Jung Yong Hwa usai menyelesaikan wajib militer.

Sell Your Haunted House menempati posisi ketiga di peringkat rating tertinggi minggu kedua April. Berdasarkan Nielsen Korea, Sell Your Haunted House mencetak rating 3,7 persen dan 5,6 persen. 

Mouse

Selanjutnya ada drama Korea Mouse yang menampilkan cerita thriller pembunuh psikopat. Drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi ini meraih rating 5,4 persen. 

Drama Korea Mouse di tvN bercerita tentang seorang polisi muda yang menghadapi pembunuh psikopat. Peristiwa tersebut membuat hidupnya berubah total. 

Baca Juga: 2 Drama Korea terbaru, Netflix rilis teaser video, poster, dan deretan aktornya

Law School

Selain Taxi Driver dan Sell Your Haunted House, Law School juga menjadi drama Korea terbaru di peringkat ini. Law School menempati posisi kelima untuk drama Korea rating tertinggi minggu lalu. 

Drama Korea terbaru tersebut mendapatkan rating 5,1 persen. Law School bercerita tentang profesor di sekolah hukum bergengsi yang menghadapi siswa dengan latar belakang berbeda-beda. 

Navillera juga ikut meramaikan persaingan rating drama Korea di minggu kedua April. Drama Korea Navillera memperoleh rating 2,8 persen di minggu kedua April ini.  

Drama Korea ini mengisahkan pemuda (Song Kang) yang pandai menari balet dan menghadapi konflik di hidupnya. Dia bertemu pria tua (Park In Hwan) yang tiba-tiba tertarik belajar menari balet. 

Oh My Ladylord

Selain itu, ada drama Korea Oh My Ladylord yang memasangkan Lee Min Ki dan Nana. Drama Korea tersebut memperoleh rating sebanyak 1,5 persen dan 1,7 persen.

Oh My Ladylord berkisah tentang penulis naskah serial TV bergenre thriller. Dia bertemu dengan aktris populer yang biasa memerankan karakter genre komedi romantis.

Selanjutnya: Daftar drama Korea terbaru di JTBC tahun 2021, cerita romantis hingga thriller

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru