Inilah harga sepeda gunung Pacific Invert 4.0 terbaru September, handal di jalur XC

Rabu, 08 September 2021 | 14:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah harga sepeda gunung Pacific Invert 4.0 terbaru September, handal di jalur XC


HARGA SEPEDA - Jakarta. Anda penggemar sepeda Pacific? Yuk intip harga sepeda gunung Pacific Invert 4.0 terbaru September 2021. Siap menemani Anda bersepeda melewati jalur XC favorit, harga sepeda gunung Pacific Invert 4.0 dibanderol Rp 3 jutaan.

Salah satu kegiatan yang dapat mengisi waktu luang yakni bersepeda. Selain menyenangkan, bersepeda atau istilah populernya gowes juga bisa menyehatkan.

Terutama bagi Anda yang ingin menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas. Bagi Anda yang masih belum memiliki sepeda gunung, ada pilihan menarik nih dari Pacific.

Sepeda gunung memang menjadi salah satu jenis yang cukup diburu oleh masyarakat. Oleh karena itu, Pacific merilis sepeda gunung dengan harga yang bisa dijangkau lebih banyak pecinta gowes.

Lewat sepeda gunung Invert 4.0, Pacific menghadirkan pengalaman bersepeda yang nyaman melewati lintasan XC (Cross Country).

Dari segi spesifikasi, sepeda gunung Invert 4.0 menggunakan frame Alloy 6061 MTB XC ukuran 26". Frame tersebut memiliki kelebihan bobot yang ringan namun ketaahanannya juga cukup kuat.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Invert 4.0 juga tidak lupa dilengkapi suspensi yang terletak di bagian fork. Suspensi tersebut memiliki travel dengan kedalaman 110mm.

Untuk shifter-nya sendiri, sepeda gunung Pacific Invert 4.0 menggunakan Shimano M-315 2x8 Speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Invert 4.0 menggunakan blackbox hydraulic disc brake.

Ban sepeda yang digunakan Pacific Invert 4.0 yakni dari Kenda dengan ukuran 26 x 2.20".

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Invert 4.0 cocok bagi Anda yang memang suka dengan sepeda gunung atau baru memulai hobi tersebut. Selain harganya terjangkau, spesifikasinya juga sudah cukup handal di kelasnya.

Baca Juga: Punya penampilan anggun, ini harga sepeda Polygon Lovina terbaru per September 2021

 

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda gunung Pacific Invert 4.0 terbaru September 2021:

Sepeda gunung Pacific Invert 4.0

  • Sepeda gunung Pacific Invert 4.0 26" - Rp 3.320.000

Baca Juga: Sporty dan colorful, inilah harga sepeda gunung Thrill terbaru update September 2021

Menarik bukan? Dengan harga yang menarik ini Anda bisa mendapatkan sepeda gunung yang siap menemani petualangan gowes setiap hari.

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Apabila berminat, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Mini velo stylish & futuristik, ini harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru (September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru