Inilah harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0, warnanya colorful harganya Rp 3 jutan

Kamis, 27 Mei 2021 | 15:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0, warnanya colorful harganya Rp 3 jutan


SEPEDA - Tetap sporty dengan beragam pilihan warna yang colorful, Thrill hadirkan sepeda gunung seri Cleave. Intip harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 terbaru, harganya Rp 3 jutaan saja.

Bagi sebagian orang, bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang menarik untuk mengusir rasa bosan. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Cleave.

Lewat sepeda gunung Cleave 1.0, Thrill mengajak para pecinta sepeda gunung menikmati pengalaman gowes yang seru tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Perlu ANda ketahui, sepeda gunung Thrill Cleave 1.5 masuk dalam kategori hard tail. Sepeda jenis ini merupakan sepeda gunung yang umum ditemui di pasaran.

Baca Juga: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Cleave 1.0

Sebagai jenis hard tail, sepeda gunung Thrill Cleave hanya memiliki satu suspensi. Tepatnya terletak di bagian depan fork, menggunakan ZOOM 525D-AMS-MLO, punya kedalaman 100 MM Travel.

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 menggunakan frame Premium Alumunium with Arch-Structure Sport Tail Geomegry. Frame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 menggunakan Shimano Altus Sl-M310 dengan opsi 8 speed. Dari segi pengereman menggunakan Radius Hydraulic BH-860.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 cukup menarik dengan harga yang ditawarkan. Apalagi dari segi warna, terdapat beberapa opsi warna yang bisa Anda pilih, mulai dari satin black, satin neon green, glossy orange, dan satin yellow.

Baca Juga: Perpaduan e-bike dan MTB, harga sepeda gunung United Berlin terkini Rp 9 jutaan

Baca Juga: Mulai Rp 3 jutaan, cek daftar harga sepda gunung Polygon seri Rayz terkini

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rayz terkini, mulai Rp 3 jutaan

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0? Berikut harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 terkini Mei 2021:

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.0

  • Thrill Cleave 1.0 - Rp 3.900.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting sepeda!

Selanjutnya: Intip harga sepeda gunung Polygon Premier 4 terkini, dipatok Rp 4 jutaa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru