Inilah penampakan kostum baru Stealth Suit di film anime My Hero Academia terbaru

Senin, 10 Mei 2021 | 13:58 WIB Sumber: Anime News Network
Inilah penampakan kostum baru Stealth Suit di film anime My Hero Academia terbaru

ILUSTRASI. Inilah penampakan kostum baru Stealth Suit di film anime My Hero Academia terbaru

KONTAN.CO.ID - Film anime My Hero Academia The Movie: World Heroes' Mission pamerkan kostum baru. Tiga karakter, yakni Deku, Bakugo dan Todoroki bakal menggunakan kostum baru dengan desain Stealth Suit.

Terungkap lebih detail, seperti inilah kostum baru beberapa karakter di film anime My Hero Academia The Movie: World Heroes' Mission. Mengutip dari AnimeNewsNetwork, kostum baru tersebut bernama "stealth suit".

Twitter resmi My Hero Academia (@heroaca_movie) juga membagikan detail penampakan kostum tersebut, seperti di bawah ini:

 

Sesauai dengan namanya, kostum tersebut bakal menutupi identitas hero supaya tidak mudah dikenali. Hal ini sejalan dengan cerita dari film anime My Hero Academia The Movie: World Heroes' Mission dimana Deku sedang diburu oleh pihak berwenang.

Tentu saja kostum tersebut bakal digunakan untuk menutupi identitasnya supaya tidak mudah dikenali oleh pihak luar. Begitu pula dengan Bakugo dan Todoroki, kedua karakter yang kemungkinan menjadi pemeran utama di film ini jgua mendapatkan kostum serupa.

Meskipun sedang diburu oleh pihak berwenang, tugas Deku CS sebagai pahlawan juga tidak boleh ditinggalkan begitu saja. Ancaman yang begitu besar membuat mereka harus menyelamatkan dunia dari krisis kehancuran hanya dalam waktu 2 jam saja.

Poster film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes Mission

Akankah mereka berhasil menyelamatkan dunia ditengah kesulitan yang sedang dihadapinya?

Film anime My Hero Academia The Movie: World Heroes' Mission ini kabarnya dijadwalkan rilis tanggal 6 Agustus mendatang di bioskop Jepang. Sayangnya, belum ada informasi apakah film tersebut bakal tayang juga di bioskop luar Jepang, termasuk Indonesia.

Perlu diketahui, ini merupakan film ke-3 My Hero Academia yang disutradarai oleh Kenji Nagasaki, yang juga menggarap serial anime tersebut. Dua judul sebelumnya yakni, My Hero Academia: Two Heroes telah rilis tahun 2018, disusul My Hero Academia the Movie: -Heroes Rising- tayang tahun 2019.

Berbicara tentan My Hero Academia, serial anime-nya juga sedang tayang Season 5. Masih berjalan, serial anime My Hero Academia Season 5 bisa Anda tonton lewat platform streaming resmi kesayangan Anda, seperti iQIYI dan WeTV, gratis loh.

Selanjutnya: Resmi diumumkan! Film anime Dragon Ball ke-21 bakal tayang tahun 2022

Editor: Arif Budianto
Terbaru