Inilah peran Park Yoo Na di drakor True Beauty

Rabu, 18 November 2020 | 19:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah peran Park Yoo Na di drakor True Beauty


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru True Beauty sedang gencar melakukan promosi. Drakor True Beauty akhirnya mengenalkan karakter yang dibintangi aktris Park Yoo Na. 

Sebelumnya, drakor True Beauty mengenalkan karakter yang diperankan Cha Eun Woo dan Moon Ga Young. Selain itu, dikenalkan juga karakter yang diperankan Hwang In Yeob. 

Kini, drama Korea terbaru tersebut membocorkan detail karakter Kang Soo Jin yang diperankan Park Yoo Na. Dia adalah siswi SMA dengan citra perempuan elegan. 

Peran di drakor True Beauty

Foto-foto terbaru yang diunggah menunjukkan Kang Soo Jin yang memberikan tatapan tajam pada orang lain. Kang Soo Jin di drakor True Beauty adalah siswi cerdas dan terlihat mandiri. 

Drakor True Beauty, foto dan peran Park Yoo Na di drama Korea terbaru tvN.

Baca Juga: Drakor True Beauty, foto-foto Hwang In Yeob di drama Korea terbaru adaptasi webtoon

Di foto lain, Kang Soo Jin melirik tajam ke seseorang di sampingnya. Meski begitu, salah satu foto drakor True Beauty tersebut menampilkan senyum manis Kang Soo Jin. 

Bagaimana hubungan Kang Soo Jin dengan tiga karakter utama lainnya di drama Korea terbaru ini? Saksikan cerita mereka di drakor True Beuaty yang tayang 9 Desember di tvN. 

Drakor True Beauty, foto dan peran Park Yoo Na di drama Korea terbaru tvN.

Drama Korea terbaru ini menceritakan seorang siswi yang selalu merias wajah karena tidak percaya diri dengan kekurangannya. Dia bertemu siswa pouler yang menyembunyikan luka. 

Di sisi lain, ada siswa nakal yang sering melakukan pelanggaran namun juga memiliki sisi hangat di hatinya. Cerita mereka di drama Korea terbaru ini akan ditampilkan dalam genre komedi romantis yang seru. 

Selanjutnya: 10 Drakor menarik, daftar drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru