HOME

Inilah perbedaan Free Fire (FF) original dan FF Max, pra-registrasi dibuka di MENA

Minggu, 02 Mei 2021 | 14:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah perbedaan Free Fire (FF) original dan FF Max, pra-registrasi dibuka di MENA

KONTAN.CO.ID - Inilah perbedaan Free Fire (FF) original dan Free Fire MAX. Tahap Pra-registrasi telah dibuka di wilayah MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara).

FF MAX baru saja membuka tahap pre-registration di regional MENA. Ini menambah deretan wilayah yang sudah bisa gamers cicipi lebih dulu di FF MAX.

Sebut saja, Malaysia, Blovia, dan Vietnam yang sebelumnya telah mendapatkan jatah memainkan FF MAX. Sayang sekali, survivor FF di Indonesia masih belum bisa menjajal FF MAX.

Karena masih dalam tahap pre-registration, FF MAX di regional MENA baru bisa dimainkan mulai 9 Juni 2021. Artinya, di tanggal tersebut, survivor di regional MENA juga sudah diperbolehkan download FF MAX.

Melalui situs resmi Garena Free Fire MAX, ketika artikel ini ditulis, jumlah pendaftarnya telah mencapai lebih dari 500.000. Sementara Open Beta Free Fire MAX bakal dibuka 35 hari dari sekarang (1/5/2021).

Baca Juga: Update Free Fire (FF) tambahkan karakter baru Xayne, apa kemampuannya?

Free Fire MAX

Tapi, apakah Anda tahu perbedaan FF MAX dan FF Original?

Perbedaan FF Original dan FF MAX

Free Fire (FF) merupakan game battle royale di mana seluruh pemainnya harus bertahan hingga akhir pertandingan supaya bisa mendapatkan BOOYAH. FF yang saat ini Anda mainkan di Indonesia merupakan FF Original.

Namun, Garena sedang mengerjakan versi penyempurnaan dari Free Fire yang mereka sebut dengan FF MAX.

Karena ini merupakan versi penyempurnaan, FF MAX mendapatkan beragam peningkatan dari versi sebelumnya. Yang paling kentara adalah peningkatan dari segi visual atau grafis.

FF MAX menghadirkan grafis yang ciamik hingga penambahan beberapa fitur yang semakin menyempurnakan game yang satu ini. Free Fire MAX bisa dikatakan versi "HD" dari Free Fire Original yang saat ini Anda mainkan.

Anda bisa melihat map Bermuda, karakter, hingga persenjataan, serta efek dengan grafis yang lebih baik dari versi originalnya. Dengan demikian, FF MAX bisa memberikan pengalaman bermain FF yang lebih baik dari versi originalnya.

Lantaran masih dalam tahap pengembangan, FF MAX masih belum tersedia di regional yang lebih luas. Kabar baiknya, beberapa negara sudah bisa mencicipi game ini, seperti Malaysia, Bolivia, Vietnam, dan beberapa negara di regional MENA.

Selanjutnya: Tidak sulit! Begini cara menggunakan kode redeem Free Fire (FF) lewat situs Garena

Editor: Arif Budianto
Terbaru