Inilah Spesifikasi PC I Am Part-Time Worker!! Game Simulasi Jaga Toko yang Absurd

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 20:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Spesifikasi PC I Am Part-Time Worker!! Game Simulasi Jaga Toko yang Absurd

ILUSTRASI. Inilah Spesifikasi PC I Am Part-Time Worker!! Game Simulasi Jaga Toko yang Absurd


GAME - Inilah spesifikasi I Am Part-Time Worker!! Game simulasi jaga toko yang absurd. Apakah game ini butuh spek PC yang tinggi? Simak spesifikasi minimum untuk memainkan I Am Part-Time Worker!! di laptop atau PC.

Game simulasi pada umumnya memungkinkan Anda atau pemainnya melakukan aktivitas seperti yang ada di dunia nyata. Misalnya, simulasi menjadi pemadam kebakaran, berkebun, membersihkan rumah hingga menjaga toko atau mini market.

Namun, ada sebuah game simulasi jaga toko yang absurd bin ngeselin yang belakangan viral dan mungkin video-nya juga Anda temukan di media sosial.

Adalah I Am Part-Time Worker!!, sebuah game simulasi, komedi, action buatan developer Jepang yang bernama KomeFukuro. Sesuai dengan judulnya, I Am Part-Time Worker memungkinkan Anda untuk menjadi seorang Part-Time atau orang yang bekerja paruh waktu menjaga sebuah toko.

Game I Am Part-Time Worker!! menggunakan Unreal Engine 5 yang membuat visual pada game tersebut terlihat realistis.

Game I Am Part-Time Worker!!

Baca Juga: FF Advance Server 2024 Edisi Terbaru Segera Dibuka, ini Link Daftar dan Jadwal

Pada game ini, Anda akan menjadi protagonis yang bernama Ippatsu. Ippatsu adalah seorang pemuda yang baru saja pindah ke Ichigeki CIty.

Di hari pertama dia bekerja paruh waktu di sebuah toserba, di mana manajer toko sedang pergi untuk suatu tugas penting, walaupun itu hanya sebuah alasan.

Mini market atau toserba itu kemudian dibanjiri pelanggan menyebalkan yang masuk ke dalam freezer atau mencoret-coret dinding.

Bisakah Ippatsu, yang ditinggal sendirian menjalankan toko pada hari pertamanya, menghadapi para pelanggan menyebalkan itu dan berhasil menyelesaikan pekerjaan paruh waktunya?

Ketika game dimulai, Anda akan dihadapkan langsung dengan para pembeli yang datang ke toserba. Layani mereka dengan scan barang yang dibeli. 

Namun, ada juga pembeli yang rese, di mana Anda dapat memberikan pelajaran terhadap mereka agar rating toko tetap baik.

Untuk memainkan game I Am Part-Time Worker!!, kira-kira butuh spesifikasi PC yang seperti apa? Apakah game simulasi yang absurd sekaligus ngeselin ini bisa dimainkan di PC atau laptop Anda?

Baca Juga: AFK Journey Codes Agustus 2024 dan Cara Klaimnya, Cek Daftar Lengkapnya Sekarang!

Spesifikasi PC I Am Part-Time Worker!! (Minimum):

  • OS: Windows 10 64-bit
  • CPU: AMD Ryzen 7 4800H
  • RAM: 16 GB
  • VGA/ GPU: Nvidia GeForce RTX 2060
  • Storage: 6 GB

Game I Am Part-Time Worker!! dibanderol dengan harga yang hemat, di mana Anda dapat membelinya dengan banderol harga Rp 56.499 di Steam.

Setelah mengetahui spesifikasi PC minimum, apakah Anda sudah siap menghadapi para pembeli yang absurd pada game I Am Part-Time Worker!! ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru