Inilah Trailer Resmi GTA 6, Game GTA Terbaru ini Akan Rilis Tahun 2025

Selasa, 05 Desember 2023 | 08:47 WIB Sumber: IGN
Inilah Trailer Resmi GTA 6, Game GTA Terbaru ini Akan Rilis Tahun 2025


GAME - Inilah trailer resmi perdana GTA 6, game GTA terbaru ini bakal rilis pada tahun 2025. Sesuai yang dijawalkan oleh Rockstar Games, trailer GTA 6 akhirnya meluncur hari ini (5/12/2023), cek video-nya di sini.

Setelah penantian panjang, akhirnya sebagian besar gamer dapat melihat gambaran seperti apa seri GTA yang terbaru. Trailer resmi GTA 6 atau GTA VI untuk pertama kalinya diluncurkan lewat channel YouTube Rockstar Games pada hari ini, Selasa, 5 Desember 2023 sekitar pukul 4 pagi Waktu Indonesia Barat.

Melanisr IGN (5/12), trailer GTA 6 sebenarnya sempat bocor yang tersebar via X (dulunya Twitter). Trailer yang belum bisa dikonfirmasi itu dengan cepat menyebar, meskipun pada akhirnya akun yang menyebarkan bocoran trailer GTA 6 akhirnya suspended dan video-nya terkena take down.

Rockstar Games kemudian mengungkapkan bahwa trailer GTA 6 telah bocor dan menghimbau agar para gamer nonton trailer lewat channel YouTube resminya.

GTA 6 atau GTA VI

Dan tebak apa yang terjadi selanjutnya? Ya, Rockstar Games akhirnya merilis trailer perdana GTA 6 yang resmi.

Baca Juga: Jadwal M5 Group Stage Day 4 (5 Desember), Onic & Geek Fam Bakal Main Hari ini

Trailer GTA 6

Trailer berdurasi 1 menit 30 detik ini menampilkan rangkuman apa saja yang ada di GTA 6. Terutama protagonis, bagaimana keadaan lokasi atau setting tempat pada game itu sendiri hingga gambaran alur cerita.

GTA 6 sendiri akan memungkinkan gamer memainkan protagonis wanita bernama Lucia. Trailer GTA 6 tersebut juga memperkuat bahwa lokasi yang menjadi tempat bermain kita nanti adalah Vice City.

Situasi di Vice City yang digambarkan pada trailer tersebut terlihat banyak sekali kekacauan dan kriminal yang terjadi. Mulai dari pencurian, balapan liar, geng motor hingga bagaimana kehidupan malam yang terjadi ditampilkan ala-ala live stream lewat media sosial.

Trailer tersebut juga menampilkan lagu yang cocok banget berjudul "Love is a Long Road" oleh Tom Pretty yang menjawab penantian lama para gamer tebayarkan sudah.

Informasi tambahan mengenai GTA 6 adalah platform yang dituju. Menurut pihak Rockstar Games melalui PR mereka mengungkapkan bahwa GTA 6 akan dirilis untuk konsol Xbox Series dan PS5.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Desember 2023, Klaimnya Lewat Web Code Exchange

Tidak menutup kemungkinan kalau GTA 6 juga bakal rilis di PC seperti beberapa game Rockstar sebelumnya yang juga mampir ke PC meskipun harus menunggu beberapa tahun setelah rilis versi konsol.

Perihal waktu rilis GTA 6 PC, Rockstar Games masih belum memberikan informasi lebih lanjut. Dengan kata lain, GTA 6 yang dijadwalkan rilis tahun 2025 mendatang akan bisa dimainkan bagi pemiliki konsol PS5 dan Xbox Series X|S untuk pertama kalinya.

Kemungkinan versi PC-nya menyusul, tetapi entah kapan dengan jadwal yang belum diketahui.

Bagaimana menurut Anda, apakah penantian lama terbayarkan setelah melihat trailer perdana GTA 6?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru