Inilah ukuran file PUBG Mobile 1.4, update Godzilla vs. Kong tersedia mulai hari ini

Selasa, 11 Mei 2021 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah ukuran file PUBG Mobile 1.4, update Godzilla vs. Kong tersedia mulai hari ini


PUBG MOBILE - Inilah ukuran file PUBG Mobile update versi 1.4. Update tersedia mulai hari ini (11/5/2021), hadirkan deretan konten menarik termasuk kolaborasi Godzilla vs. Kong. 

Memasuki versi terbaru, PUBG Mobile kini menginjak versi 1.4. Update kali ini bakal berfokus terhadap konten kolaborasi yang sebelumnya telah diumumkan, yakni bersama Godzilla vs. Kong.

Ya, beberapa waktu lalu sempat diumumkan bahwa PUBG Mobile bakal kolaborasi dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong. Namun demikian, ini bukanlah pertama kalinya Godzilla mampir di PUBG Mobile.

Tahun lalu, lewat event serupa Godzilla juga sempat mampir ke PUBG Mobile. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini bakal ada monster raksasa (Titan) lain yang juga ikut bertarung di PUBG Mobile.

Mengutip dari situs resmi PUBG Mobile, patch note versi 1.4 telah diumumkan. Sederet konten baru siap menemani para pemainnya lewat update PUBG Mobile versi 1.4.

Baca Juga: Baru lagi! Kode redeem PUBG Mobile terbaru minggu ini Mei 2021, dapatkan outfit lucu

Jadwal dan ukuran file update PUBG Mobile versi 1.4

PUBG Mobile 1.4 X Godzilla vs. Kong

Update PUBG Mobile versi 1.4 telah dijadwalkan mulai tanggal 11 Mei 2021 atau lebih tepatnya hari ini. Jangan khawatir, selama update berlangsung, server PUBG Mobile tetap online. Jadi Anda masih bisa bermain PUBG Mobile saambil menjalankan update.

Update atau pembaruan PUBG Mobile 1.4 membutuhkan ruang sebesar 660 MB untuk perangkat Android. Sementara versi iOS memerlukan ruang penyimpanan sebesar 1,67 GB.

Kabar baiknya, Anda bakal mendapatkan hadiah apabila melakukan update atau pembaruan mulai tanggal 11 Mei hingga 16 Mei (UTC 0). Berikut hadih yang bisa And dapatkan setelah update PUBG Mobile:

  • 2.888 BP
  • 100 AAG
  • Banana Bonanza (3h)

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lupa, siapkan paket data yang cukup atau setidaknya terhubung dengan wi-fi dengan jaringan yang stabil.

Selanjutnya: Jadwal dan bocoran update PUBG Mobile 1.4, hadirkan konten bertema Godzilla vs Kong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru