Inovasi di tengah pandemi, Mitsubishi gelar drive-in cinema

Rabu, 16 September 2020 | 15:08 WIB   Reporter: Arfyana Citra Rahayu
Inovasi di tengah pandemi, Mitsubishi gelar drive-in cinema

ILUSTRASI. Bosowa Mitsubishi Gathering & Drive-in Cinema


OTOMOTIF - JAKARTA. Dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Makassar, yaitu PT Bosowa Berlian Motor yang berupaya untuk tetap menjalin relasi yang baik dengan pelanggan di tengah pandemi melalui aktivitas Customer Gathering & Drive-in Cinema pada 29 Agustus 2020 lalu.

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas kami, sehingga menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Mitsubishi Motors merupakan hal yang sangat penting. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resmi, Rabu (16/9).

Dealer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor menggelar aktivitas gathering dan drive-in cinema di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar. Acara diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Baca Juga: Wow, penjualan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate edisi terbatas capai target

Pada pintu masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, penyemprotan disinfektan pada unit mobil pengunjung, hingga pembagian masker dan hand sanitizer. Selama acara berlangsung, konsumen tetap berada di dalam mobil masing-masing yang sudah terparkir rapi dengan pemberian jarak aman sesuai kode pada tiket yang dimiliki.

Sebelum acara dimulai, dealer menyediakan fasilitas free check-up kendaraan Mitsubishi untuk pengunjung selama maksimal 15 menit untuk setiap kendaraan.

Selain itu, dealer juga menyediakan sparepart corner untuk konsumen yang ingin membeli spareparts untuk kendaraan Mitsubishi-nya.

Tidak hanya layanan aftersales, pada acara ini Bosowa Berlian Motor juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan adanya sesi open sales, lalu konsumen juga dapat mencoba secara langsung produk unggulan Mitsubsihi Motors melalui unit test drive.

Baca Juga: Berdesain elegan, kini harga mobil bekas Mitsubishi Grandis mulai Rp 70 juta

Acara utama dari aktivitas ini ialah penayangan film dengan judul “Milly & Mamet” di mana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu sponsor yang mendukung film tersebut.

Acara yang dihadiri oleh 48 unit kendaraan ini berhasil menjadi sebuah aktivitas untuk menjaga hubungan dan membuka potensi penjualan dengan konsumen, dan pada akhir acara tercatat SPK sebanyak 49 unit, terdiri dari Pajero Sport 21 unit, Xpander 15 unit, dan Xpander Cross 13 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru