Instagram rombak tampilan story di web dan desktop, begini penampakannya

Jumat, 29 Januari 2021 | 11:32 WIB Sumber: Engadget,Engadget
Instagram rombak tampilan story di web dan desktop, begini penampakannya

ILUSTRASI. Instagram rombak tampilan story di web dan desktop, begini penampakannya


KONTAN.CO.ID - Jadi lebih mudah, tampilan story di Instagram web maupun desktop kini telah dirombak. Perombakan tersebut akhirnya di implementasikan Instagram ini memudahkan kita ketika menggeser story ketika mengakses lewat laptop.

Sebagian aplikasi yang kerap kali kita gunakan cukup fleksibel dan bisa diakses lewat berbagai platform. Bukan hanya lewat smartphone saja, salah satu aplikasi populer seperti Instagram juga bisa dibuka lewat laptop.

Tampilannya hampir mirip dengan Instagram yang kita gunakan di smartphone, hanya saja lebih luas karena di layar laptop. Secara fungsi, Instagram versi web maupun desktop juga menghadirkan fitur yang sama.

Mengutip dari Engadget.com, setelah melakukan tahap uji coba beberapa waktu lalu, akhirnya perombakan tampilan Instagram versi web dan resmi diimplementasikan.

Tampilan story Instagram di web dan desktop setelah perombakan

Bagi Anda yang ingin mengaksesnya bisa kunjungi Instagram via laptop atau komputer. Ketika membuka story, tampilannya sedikit berbeda dari sebelumnya.

Sebelumnya kita hanya melihat layar hitam di bagian kanan dan kiri. Dan ketika kita ingin skip story seseorang, user dipaksa untuk melihat story tersebut ampai habis.

Begitu pula ketika ingin kembali ke story sebelumnya, kita harus kembali melihatnya sampai story yang paling awal muncul.

Nah, lewat perombakan terbarunnya ini, seluruh story dari teman-teman yang ada di Instagram bakal langung terlihat. Jadi Anda tinggal klik ke akun story mana yang ingin kita lihat.

Dengan demikian user Instagram khususnya yang mengakses lewat web dan desktop mendapatkan pengalaman yang jauh lebih mudah. 

Apakah kalian sudah mencoba tampilan baru story di Instagram versi web dan desktop? Buruan login sekarang untuk menjajal tampilan baru story Instagram di web dan desktop.

Selanjutnya: Fitur keamanan baru, WhatsApp Web gunakan fingerpint dan Face ID

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru