HOME

Inter Milan selangkah lagi dapatkan gelandang Spurs

Sabtu, 04 Januari 2020 | 19:09 WIB Sumber: Mirror
Inter Milan selangkah lagi dapatkan gelandang Spurs

ILUSTRASI. Toko merchandise atau suvenir seperti jersey atau kaos bola dari klub sepakbola Inter Milan, Italia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Inter Milan dikabarkan berhasil memenangi perburuan terhadap Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Sebelumnya, Manchester United, Juventus dan Paris Saint-Germain juga ikut tertarik pada gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Berdasarkan pemberitaan media Denmark, Ekstra Bladet, Inter dan Spurs telah sepakat soal besaran transfer Eriksen yang sekitar € 20 juta. 

Sebenarnya, angka ini lebih murah dari keinginan pemilik Spurs Daniel Levy, yang berniat melego Eriksen di harga  € 30 juta. Namun karena kontrak Eriksen bakal berakhir di musim panas tahun ini, akhirnya Spurs pun sepakat terhadap tawaran Inter.

Baca Juga: Ini lima bintang dengan potensi transfer pada bursa musim dingin

Keinginan Eriksen untuk hengkang dari Spurs sudah terjadi sejak bursa transfer musim panas 2019/2020. Namun, pelatih Spurs saat itu, Mauricio Pochettino, kukuh mempertahankannya.

Hal berbeda justri dilakukan pelatih Spurs saat ini, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini sudah memberi lampu hijau kepada Eriksen yang ingin angkat kaki dari The Lilywhite.

Keputusan Eriksen untuk pindah didasari keinginanya untuk mencari tantangan baru. "Saya merasa perlu mencoba sesuatu yang baru," ujar pria kebangsaan Denmark ini.


Editor: Anna Suci


Terbaru