Intip aksi Xiao di Genshin Impact lewat video character demo terbaru, rilis besok

Selasa, 02 Februari 2021 | 13:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip aksi Xiao di Genshin Impact lewat video character demo terbaru, rilis besok


GENSHIN IMPACT - Mihoyo kembali membagikan video terkait Xiao, menyambut perilisannya besok (3/2) di Genshin Impact versi 1.3. Intip aksi Xiao lewat video Character Demo "Xiao: Penebus Karma" selengkapnya di sini.

Traveler Genshin Impact tentu sudah tidak sabar dengan kedatangan Xiao di update versi 1.3 yang rilis besok. Untuk itu, Mihoyo membagikan video yang bakal membuat traveler semakin tidak sabar menunggu kehadiran Xiao.

Dalam video tersebut, traveler bisa melihat bagaimana perasaan Xiao menebus Karma. Benar sekali, sesuai dengan judulnya, Xiao diceritakan bakal menebus karmanya karena telah melakukan ribuan pembantaian.

"Mungkin inilah harga yang harus kubayar, untuk ribuan pembantaian," kata Xiao dalam video Character Demo "Xiao: Penebus Karma". Musik bernuansa Jepang juga turut terdengar dalam video ini.

Penasaran seperti apa video-nya? Simak di bawah ini.

Diceritakan, Xiao merupakan satu dari lima Yaksha yang masih terlihat di dunia Genshin Impact. Rex Lapis lah yang mengundang 5 Yaksha tersebut, termasuk  Xiao ke Tevyat untuk membasmi para iblis.

Menurut teaser cerita terbaru Xiao, dari lima Yaksha, tiga telah gugur dan satu lagi tidak diketahui keberadannya. Hanya tersisa Xiao yang masih eksis di Tevyat untuk membasmi para iblis.

Xiao - Genshin Impact

Editor: Arif Budianto

Terbaru