Intip Harga Motor Honda BeAT Jelang Lebaran 2023, Naik Tipis Semua Varian

Rabu, 05 April 2023 | 11:08 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip Harga Motor Honda BeAT Jelang Lebaran 2023, Naik Tipis Semua Varian

ILUSTRASI. Intip Harga Motor Honda BeAT Jelang Lebaran 2023, Naik Tipis Semua Varian./Pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo


HARGA MOTOR - JAKARTA. Simak daftar harga motor Honda BeAT yang kini tembus Rp 18 jutaan per April 2023. Tampil menjadi trim termurah, motor matik ini sempat mengalami kenaikan harga pada November lalu.

Motor Honda BeAT eSP CBS dari Rp 18 jutaan dari laman resmi Astra Honda untuk wilayah Jakarta.

Lewat teknologi terbaru, motor matik Honda BeAT dalam rangka Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF) terbaru.

Teknologi lain seperti Enhance Smart Power (eSP) dan Idling Stop System (ISS) terbaik tertanam di motor matik Honda BeAT.

Baca Juga: Harga Motor Honda Vario, Scoopy, BeAT per April 2023, Siap untuk Perayaan Idul Fitri

Harga motor Honda BeAT

Fitur Combi Brake System (CBS) membuat rem belakang dan depan bisa optimal untuk pengendara Honda BeAT. Dengan Honda BeAT eSP yang lebih tinggi dari generasi lawas, varian ini sudah dilengkapi fitur socket power charger terbaru.

Varian mesin dari Honda BeAT dibekali dengan jenis V-Matic 109cc eSP dengan tambahan teknologi terbaru. Teknologi PGM-FI tampil pada motor Honda BeAT eSP lebih hemat bahan bakar.

Adapun konsumsi Honda BeAT eSP hanya menghabiskan 60,6 km/liter dengan tangki 4,2 liter. Kini tidak banyak berubah untuk kapasitas bagasi dari Honda BeAT eSP dengan besaran 12 liter.

Perubahan tampilan Honda BeAT eSP bersama pembaruan fitur side stand switch.  Honda Beat memiliki desain yang modern dan aerodinamis dengan lampu depan LED dan fitur-fitur canggih seperti sistem injeksi bahan bakar PGM-FI.

Baca Juga: Cari Skutik Ramah Dompet? Ini Harga Motor Bekas Yamaha Mio M3 Jelang Lebaran 2023

Sepeda motor ini juga memiliki kompartemen penyimpanan di bawah jok yang cukup luas untuk menampung helm dan barang bawaan lainnya.

Dalam hal keamanan, Honda Beat dilengkapi dengan sistem pengereman cakram hidrolik di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang. Varian ISS dari Honda BeAT tidak terdaftar pada laman resmi Honda, sehingga bisa cek ketersediaan ke diler terdekat.

Pilihan warna Honda BeAT eSP mengusung warna colorful hingga sehingga lebih cocok untuk anak muda. Trim warna motor matik Honda BeAT eSP ini adalah Black, White, Blue, Brown, Blue Matte, dan Silver yang cukup beda. 

Varian Deluxe punya tampilan trim Matte yang punya kesan berbeda dari varian CBS. Tercatat, varian Honda BeAT ini alami kenaikan Rp 300 ribuan dari bulan Maret lalu.

Adapun beberapa perbedaan Honda BeAT Deluxe, Street, dan CBS wajib diketahui:

  1. BeAT Deluxe: Honda BeAT Deluxe adalah varian Beat yang memiliki fitur yang lebih lengkap. Beberapa fitur tambahan yang dimiliki antara lain speedometer digital, lampu depan LED, lampu sein otomatis, dan penunjuk bahan bakar. Beat Deluxe juga hadir dengan pilihan warna yang lebih bervariasi.
  2. BeAT Street: Honda BeAT Street memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan dengan Beat Deluxe. Motor ini memiliki penampilan yang lebih agresif dengan menggunakan striping dan grafis yang unik. Namun, Beat Street memiliki fitur yang sama dengan Beat Deluxe, seperti speedometer digital dan lampu depan LED.
  3. BeAT CBS: Honda BeAT CBS adalah varian Beat yang dilengkapi dengan teknologi pengereman Combi Brake System (CBS). Sistem pengereman ini memungkinkan pengendara untuk mengurangi kecepatan motor dengan lebih stabil dan aman. Selain itu, Beat CBS juga dilengkapi dengan lampu sein otomatis, speedometer analog, dan beberapa fitur standar lainnya.

Periksa harga motor Honda Beat eSP untuk OTR Jakarta di situs Astra Honda per April 2023.

Harga motor Honda BeAT terkini

  • Honda BeAT varian CBS mulai Rp.18.000.000.
  • Honda BeAT varian Street mulai Rp.18.650.000.
  • Honda BeAT varian Deluxe mulai Rp.18.850.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru