Intip Harga Sepeda United Terbaru Februari 2022, Lengkap untuk Seri Detroit

Kamis, 03 Februari 2022 | 13:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip Harga Sepeda United Terbaru Februari 2022, Lengkap untuk Seri Detroit

ILUSTRASI. Intip harga sepeda United terbaru Februari 2022, lengkap untuk seri Detroit.


HARGA SEPEDA - Harga sepeda United terbaru Februari 2022. Lengkap untuk seri Detroit, dari yang paling murah harga sepeda United dibanderol hanya Rp 2 jutaan.

Mau tahu harga sepeda United terbaru bulan Februari 2022? Simak update terbaru harga sepeda United, khususnya seri Detroit di bulan ini.

Seri Detroit termasuk dalam jajaran sepeda gunung yang dirilis United. Menariknya lagi, seri sepeda United yang satu ini hadir dengan banyak pilihan.

Bahkan, harga sepeda United seri Detroit ini dibanderol dari yang paling murah cuma Rp 2 jutaan saja. Soal spesifikasi jangan khawatir, sudah dibekali dengan fitur yang memadai di kelasnya.

Ambil contoh, sepeda gunung Detroit EZ, yang paling hemat di seri Detroit. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan sepeda gunung Detroit yang satu ini.

Penampilan sepeda gunung United Detroit ini terlihat sporty dibalut dengan pilihan warna yang colorful. 

Sebagai sepeda gunung, United Detroit EZ juga telah disematkan suspensi, Komponen ini membuat pengendara yang berada di atas sadel sepeda gunung United Detroit itu tetap nyaman ketika melewati jalanan off-road.

Komponen lain seperti frame dari sepeda gunung United Detroit EZ juga sudah menggunakan material alloy. Material frame ini memiliki bobot yang ringan namun ketahanannya baik.

Sepeda gunung United Detroit ini sudah menggunakan drivetrain dari Niseko. Menghadirkan opsi 3x4 speed, yang bisa diatur sesuka hati saat melewati jalur tertentu sesuai kebutuhan.

Sepeda gunung United Detroit EZ juga sudah menggunakan rem mechanical disc brake. Membuat cengkraman ketika mengerem semakin kuat.

Baca Juga: Pilihan buat Cowok Cewek, Cek Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Februari 2022

Editor: Arif Budianto

Terbaru