Pilihan buat Cowok Cewek, Cek Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Februari 2022

Rabu, 02 Februari 2022 | 14:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pilihan buat Cowok Cewek, Cek Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Februari 2022

ILUSTRASI. Pilihan buat cowok dan cewek, cek harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Februari 2022.


HARGA SEPEDA - Pilhan buat cowok dan cewek, cek harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport. Sporty banget! Harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport dibanderol hanya Rp 5 juta.

Masuk dalam kategori city bike, Polygon menghadirkan seri sepeda yang cocok untuk pengendara cowok atau cewek. Penampilannya tak kalah sporty, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport siap menemani Anda gowes setiap hari.

Penampilan sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport cukup unik, mengusung gaya Eropa. Dengan tampilan atraktif tersebut, membuat pengendara semakin percaya diri saat duduk di atas sadel.

Meski ditujukan untuk jalan perkotaan, sepeda Polygon Deluxe Sport juga dilengkapi dengan suspensi. Terletak di garpu depan, membuat pengendara lebih nyaman meski jalanan yang dilewati tidak rata atau berlubang.

Baca Juga: Harga Sepeda Thrill Volare FX 4.0 Paling Baru Februari 2022, Dilengkapi Suspensi

Harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport cukup menarik dengan spesifikasi yang ditawarkan. Begitu pula dengan penampilannya yang unik European styled city bike.

Material AL6ALLOY yang disuntikkan ke rangka sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport membuat sepeda ini terasa ringan dan kuat.

Hebatnya lagi, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport bisa dibawa keliling kota pada malam hari. Berkat lampu yang telah disematkan di bagian depan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport siap menerjang jalan di malam hari.

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport dapat melewati berbagai medan yang bervariasi. Baik di jalan bergelombang maupun aspal yang cenderung datar.

Menariknya, sepeda ini cocok untuk pengendara pria maupun wanita. Ini karena Polygon Sierra Deluxe Sport tersedia dalam edisi Gent dan Lady, desainnya serupa dan tetap sporty.

Lalu, berapa uang yang dibutuhkan untuk menebus sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport?

Baca Juga: Update Februari 2022: Daftar Harga Sepeda E-Bike Polygon, Ada Keluaran Terbaru

Berikut harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady terbaru Februari 2022:

 

Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

  • Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady - Rp 5.000.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport, Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

Informasi tambahan, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru