Intip trailer cerita hero baru Mobile Legends - Aulus, segera rilis akhir bulan ini

Kamis, 12 Agustus 2021 | 10:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip trailer cerita hero baru Mobile Legends - Aulus, segera rilis akhir bulan ini

ILUSTRASI. Intip trailer cerita hero baru Mobile Legends - Aulus, segera rilis akhir bulan ini


KONTAN.CO.ID - Intip trailer cerita hero baru Mobile Legends - Aulus. Hero terbaru Mobile Legends ini akan segera rilis akhir bulan ini, tepatnya tanggal 31 Agustus 2021.

Player Mobile Legends bakal bergembira karena bakal kedatangan hero baru. Iya, hero fighter dengan senjata kapak berukuran besar ini segera bisa Anda mainkan dalam waktu dekat.

Hero baru ini bernama Aulus, punya perawakan yang mungil, namun senjata kapaknya begitu besar. Kisah Aulus cukup menyedihkan, Aulus merupakan salah satu petarung dengan senjata kapak besar.

Meskipun kemampuannya patut diacungi jempol, kehadiran Aulus tidak terlalu dihargai ditempatnya. Kalah atau menang dalam pertarungan, kehadiran Aulus tidak begitu dianggap oleh orang-orang di sekitarnya.

Sampai sautu saat, Aulus menyadari bahwa tempat tersbeut bukanlah medan pertarungan yang dia inginkan. Aulus akan membuktikan dirinya dengan cara lain, apakah ini saatnya hero fighter ini akan bertarung di Land of Dawn?

Anda bisa melihat trailer cerita Aulus selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Daftar aplikasi yang tak bisa diakses pakai kuota bantuan belajar

Berbicara soal hero baru Mobile Legends, Aulus bisa Anda mainkan mulai akhir bulan Agustus ini. Tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2021, Aulus siap bertarung di medan perang Land of Dawn.

Selain itu, Mobile Legends juga akan merilis komik Aulus pada tanggal 17 Agustus 2021. Lewat komik tersebut, Anda bisa melihat bagaimana kisah Aulus di MLBB.

Masih membahas terkait Mobile Legends, game MOBA yang satu ini juga akan menghadirkan konten kolaborasi terbarunya.

Kolaborasi MLBB X Transformers

Aulus - Mobile Legends

Lewat pengumuman terbarunya, Mobile Legends membagikan sebuah gambar yang menampilkan kolaborasi MLBB X Transformers. Meskipun demikian, belum ada informasi tanggal rilis dan konten kolaborasi tersebut.

Namun demikian, ini menjadi kolaborasi yang cukup menarik mengingat MLBB punya hero yang mirip dengan Transformers. Iya, Johnson yang punya skill berubah menjadi mobil selalu mengingatkan kita kepada robot di franchise Transformers ini.

Apakah Johnson akan mendapatkan skin kolaborasi dengan Transformers? Kita tunggu kelanjutannya lewat kolaborasi MLBB X Transformers.

Selanjutnya: Mobile Legends kolaborasi dengan Transformers, ini informasi yang harus Anda ketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru