Jadi artis, honor Raffi Ahmad dan Ruben Onsu cuma beda Rp 3,5 juta benarkah?

Senin, 29 Juni 2020 | 14:29 WIB Sumber: Kompas.com
Jadi artis, honor Raffi Ahmad dan Ruben Onsu cuma beda Rp 3,5 juta benarkah?


TOKOH - JAKARTA. Sama-sama berprofesi sebagai artis, Honor Ruben Onsu dan Raffi Ahmad cuma beda Rp 3,5 juta. 

Pembawa acara Ruben Onsu blak-blakan sebut nominal honor Raffi Ahmad untuk sekali tampil yang disebutnya sebagai artis termahal di Indonesia. 
Lewat vlog berjudul "Kakak Beradik Podcast: Iii Rahasia Kerajaan Bisnis Sultan Andara", Ruben Onsu menyinggung soal honor Raffi Ahmad untuk satu episode. 

Baca Juga: Jadi Youtuber Baim Wong hasilkan miliaran rupiah per bulan

Semula Nagita Slavina menceritakan tentang Raffi Ahmad yang tadinya enggan terjun ke YouTube dan memilih fokus di televisi. Mendengar alasan Nagita, Ruben Onsu langsung berkomentar dengan menyebut alasan Raffi Ahmad enggan aktif di YouTube saat itu. 

"Ya iyalah dia pertama awalnya mikir kayak gitu (enggan di YouTube), orang satu episode Rp 150 juta," kata Ruben Onsu dikutip dari vlog MOP Channel, Senin (29/6/2020). 

"Enggaklah," kata Raffi Ahmad berusaha menutupi honornya. Namun, karena Ruben tak menyerah dan tetap menyebut nominal honor Raffi, akhirnya sambil tersenyum ayah Rafathar balas menyebut honor Ruben Onsu. 

"Ya elah, kita cuma beda Rp 3,5 juta," ucap Raffi Ahmad yang langsung disambut tawa Ruben Onsu. 

Tawa Ruben Onsu tersebut seakan membenarkan bahwa honornya memang tak jauh berbeda dari Raffi Ahmad yang disebut sebagai selebriti dengan honor termahal saat ini.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu adalah dua presenter sukses di Tanah Air. Selain itu, keduanya juga sukses dengan bisnis mereka masing-masing. 

Raffi Ahmad mengembangkan bisnisnya di industri hiburan melalui Rans Entertainment. Sedangkan Ruben Onsu melebarkan bisnisnya di usaha kuliner. Tetapi, belakangan Ruben juga mulai mengikuti jejak Raffi Ahmad di industri hiburan Tanah Air.(Rintan Puspita Sari) 

Baca Juga: Ini film bioskop terlaris Will Smith yang sayang untuk Anda lewatkan

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Honornya Dibongkar Ruben Onsu, Raffi Ahmad: Kita Cuma Beda Rp 3,5 Juta", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru