Jadi Captain America baru, ini komentar Wyatt Russell tentang Chris Evans di Marvel

Rabu, 31 Maret 2021 | 13:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadi Captain America baru, ini komentar Wyatt Russell tentang Chris Evans di Marvel

Wyatt Russell sebagai Captain America baru di serial TV The Falcon and The Winter Soldier.

KONTAN.CO.ID - Wyatt Russell pemeran Captain America baru di The Falcon and The Winter Soldier mengomentari akting Chris Evans di Marvel universe

Chris Evans adalah aktor yang populer dengan perannya sebagai Captain America. Chris Evans menjadi Captain America selama 10 tahun sendiri di Marvel Cinematic Universe. 

Chris Evans pertama muncul dalam film Captain America: The First Avenger (2011). Chris Evans juga muncul di film solo Captain America lainnya dan series film Avengers. 

Chris Evans sebagai Captain America di Avengers: Endgame.

Usai Avengers: Endgame (2019), Steve Roger yang diperankan Chris Evans berhenti menjadi superhero. Captain America baru (Wyatt Russell) pun muncul di The Falcon and The Winter Soldier

Karakter ini sukses membuat penonton kesal dengan tingkahnya sebagai Captain America baru. Apanlagi, Captain America baru sangat penurut dengan pemerintah. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru adaptasi Money Heist akhirnya rilis deretan pemeran, siapa saja?

Bagi Wyatt Russell sendiri, dia memuji akting Chris Evans sebagai Captain America. Wyatt Russell dalam wawancara bersama EW mengagumi cara Chris Evans menampilkan Captain America. 

Akting Chris Evans dipuji

"Yang saya tahu, ini seperti pekerjaan yang tidak mungkin bisa dilakukan," ujarnya pada EW saat memuji akting Chris Evans. Chris Evans berhasil menampilkan Captain America yang terlihat sempurna tapi memiliki kekurangan. 

Wyatt Russell berkata, "Dia berusaha menjadi karakter yang sempurna, kemudian memerankan yang sebaliknya. Mencoba menjadi karakter yang sempurna tapi merasa dia sama sekali tidak seperti itu."

Wyatt Russell kembali memuji akting Chris Evans sebagai Captain America. "Dia melakukan pekerjaan yang hebat dengan menarik garis itu," puji Wyatt Russell di EW.

Selanjutnya: Dwayne Johnson rilis video terbaru film Black Adam, ini jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri
Terbaru