Jadwal acara spesial Genshin Impact 2.2, termasuk konser hingga pembagian kode redeem

Jumat, 01 Oktober 2021 | 13:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal acara spesial Genshin Impact 2.2, termasuk konser hingga pembagian kode redeem

ILUSTRASI. Jadwal acara spesial Genshin Impact 2.2, termasuk konser hingga pembagian kode redeem.


GENSHIN IMPACT - Jangan sampai terlewat. Inilah jadwal acara spesial Genshin Impact 2.2, termasuk konser hingga pembagian kode redeem.

Acara live streaming ini akan disiarkan lewat Twitch dan YouTube. Simak link nonton acara spesial Genshin Impact 2.2 selengkapnya di sini.

Genshin Impact menjadi salah satu game yang sempat menjadi perbincangan dengan segala kontroversinya belakangan ini. Namun demikian, miHoYo juga telah menyiapkan acara spesial live streaming menyambut update 2.2.

Ya, seperti biasa miHoYo bakal menggelar live streaming untuk membahas konten-konten terbaru Genshin Impact yang akan hadir pada update selanjutnya. Dalam pengumuman terbarunya, Lumine, Aether, dan Thoma akan menjadi pemandu acara live streaming kali ini.

Selain pengumumkan konten baru Genshin Impact dalam update versi 2.2, miHoYo juga akan menggelar konser online. Konser bertajuk Melodies of an Endless Joruney ini akan membawa traveler melalui perjalanan musikal yang spektakuler.

Apakah acara ini bisa mengobati kekecewaan penggemar Genshin Impact karena hadiah anniversary di tahun pertamanya ini? 

Baca Juga: Cara klaim skin permanen Mobile Legends gratis spesial anniversary ke-5 tahun

Jadwal acara spesial Genshin Impact versi 2.2

Genshin Impact 2.1

Acara spesial Genshin Impact ini akan digelar pada 3 Oktober mulai pukul 19:00 WIB. Anda dapat menyaksikannya secara live lewat akun resmi Twitch Genshin Impact. 

Bila Anda terlewat, acara tersebut juga ditayangkan lewat kanal YouTube resmi Genshin Impact pukul 23:00 WIB. Berikut link nonton live streaming acara spesial Genshin Impact versi 2.2:

Jangan sampai terlewat, ya. Acara spesial ini juga bakal membagikan kode redeem Genshin Impact yang bisa Anda tukarkan dengan hadiah, seperti primogem hingga material yang Anda butuhkan di dalam game.

Selanjutnya: Kejutan! miHoYo berikan hadiah primogem & glider gratis Genshin Impact, cek mailbox

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru