Kejutan! miHoYo berikan hadiah primogem & glider gratis Genshin Impact, cek mailbox

Kamis, 30 September 2021 | 07:40 WIB Sumber: Sportskeeda
Kejutan! miHoYo berikan hadiah primogem & glider gratis Genshin Impact, cek mailbox

ILUSTRASI. Kejutan! miHoYo berikan hadiah primogem & glider gratis Genshin Impact, cek mailbox


GENSHIN IMPACT - Kejutan! miHoYo berikan hadiah primogem & glider gratis di Genshin Impact. Cek mailboox di Genshin Impact sekarang juga untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Baru-baru ini Genshin Impact menjadi salah satu game yang diperbincangkan oleh banyak orang. Bukan karena update baru atau hadirnya event yang menarik, melainkan karena protes dari para fans di mana hadiah anniversary tidak sesuai dengan ekspektasi kebanyakan penggemarnya.

Kontroversi hadiah anniversary Genshin Impact ini memang membuat para penggemarnya terpecah. Di mana ada yang menerima, di sisi lain juga tidak sedikit yang memprotes.

Bahkan rating Genshin Impact di Play Store hingga situs yang memberikan review dibanjiri respon negatif. Tidak heran rating Genshin Impact turun drastis karena kontroversi tersebut.

Baca Juga: Permainan mirip serial Netflix Squid Game mulai populer di Roblox, sudah cobain?

Genshin Impact

Terlepas dari semua itu, miHoYo memberi kejutan lewat mailbox. Paket hadiah berisi 400 Primogem dan glider bernama Poetric Memory Glider.

Semua Traveler Genshin Impact dapat klaim hadiah tersebut lewat mailbox. Mengutip dari Sportskeedaglider yang awalnya bernama The Wings of Shimmering Galaxy ini akan dijual dalam sebuah bundle.

Baca Juga: Permainan mirip serial Netflix Squid Game mulai populer di Roblox, sudah cobain?

Namun demikian, bukan ini saja hadiah yang bakal diberikan miHoYo kepada para penggemarnya. Dalam pesan mailbox tersebut tertulis bahwa "Thank You to All Our Travelers (1/4)".

Artinya masih ada 3 pesan lagi yang kemungkinan juga berisi hadiah untuk para Traveler

Hadiah ini sepertinya sedikit membuat para penggemar Genshin Impact melunak dan mungkin juga dapat mengobati sedikit rasa kecewa mereka. Bilamana hadaih selanjutnya lebih menarik lagi, tidak menutup kemungkinan para penggemar Genshin Impact akan kembali kondusif.

Belum lagi, miHoYo juga telah mengumumkan jadwal live stream selanjutnya terkait update Genshin Impact versi 2.2. 

Bagaimana menurut Anda? Apakah hadiah ini dapat mengobati rasa kecewa Anda terkait anniversary Genshin Impact yang pertama ini?

Selanjutnya: Genshin Impact ulang tahun, penggemar bisa dapat hadiah berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru